Antusiasme Tinggi, Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta Ludes Terjual

Selasa, 15 November 2022 | 19:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Antusiasme Tinggi, Tiket Konser Blackpink Di Jakarta Ludes Terjual

Blackpink. (Special)

Ladiestory.id - Tiket konser BLACKPINK di Jakarta, yang dijual dengan harga mulai dari Rp1,3 Juta hingga Rp3,8 Juta, telah terjual habis atau sold out. Kabarnya, tiket yang terdiri dari enam kategori tersebut ludes dalam waktu kurang dari dua puluh menit.

Seperti diketahui, penjualan tiket konser BLACKPINK telah dibuka sejak Senin (14/11/2022), tapi khusus BLINK membership. Sedangkan, penjualan tiket konser BLACKPINK secara umum baru dilakukan hari ini, Selasa (15/11/2022).

Unggahan iMe Indonesia. (instagram.com/ime_indonesia)

Penjualan tiket konser BLACKPINK hari ini terbagi dalam dua kloter, yakni pukul 12.00 WIB dan pukul 14.00 WIB. Meski begitu, seluruh tiket dalam semua kategori terjual ludes dalam kurun waktu yang singkat.

Menurut penuturan para penggemar BLACKPINK alias BLINK di media sosial, tiket sudah ludes terjual dalam waktu 10 hingga 15 menit sejak penjualan dibuka. Bahkan, antusiasme penggemar yang tinggi membuat kata "BORNPINKJakarta" menjadi trending topic di Twitter. 

Sementara itu, BLACKPINK dijadwalkan akan menggelar konser di Jakarta pada 11 dan 12 Maret. Konser bertajuk "Born Pink" tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Pengumuman konser BLACKPINK di Asia. (instagram.com/blackpinkofficial)

Digelar selama dua hari, jadwal konser tersebut rupanya berbeda. Konser BLACKPINK pada 11 Maret akan dimulai pukul 19.00 WIB. Sedangkan, untuk hari kedua akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, konser BLACKPINK di SUGBK sempat terancam gagal. Pasalnya, pemerintah melarang stadion tersebut digunakan untuk konser dalam rangka persiapan Piala AFF 2022.