Tiket Konser Ludes dalam 1 Menit, Aldi Taher: Ga Bisa Berkata-kata Lagi

Sabtu, 10 Juni 2023 | 19:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tiket Konser Ludes Dalam 1 Menit, Aldi Taher: Ga Bisa Berkata-Kata Lagi

Aldi Taher Gelar Konser Tribute to Colplay. (Loket.com)

Ladiestory.id - Tak henti-hentinya mengundang perhatian publik, kali ini Aldi Taher diketahui akan menggelar konser eksklusif tribute to Coldplay yang akan digelar di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan, pada Senin (3/7/2023) mendatang.

Penjualan tiket untuk konser yang bertajuk “FORPLAY ALDI Taher MARTIN LIVE IN CONCERT Tribute to Coldplay” tersebut akan dimulai pada hari Sabtu (10/6/2023) untuk sesi pre-sale, sementara untuk sesi normal akan dibuka mulai hari Selasa (13/6/2023).

Di hari penjualan tiket konser untuk sesi pre-sale tersebut, diketahui tiket konser Aldi Taher itu ludes hanya dalam hitungan menit. Hal ini diungkapkan oleh Aldi Taher melalui unggahan pada laman media sosial Instagram-nya.

Tiket Presale Konser Aldi Taher Ludes dalam 1 Menit. (Instagram/alditaher.official)

 

“MASYA ALLAH ALHAMDULILLAH 1 menit sold out tiket konser aku???,” ujar Aldi Taher tak percaya, melansir laman media sosial Instagram @alditaher.official, pada Sabtu (10/6/2023).

“ALHAMDULILLAH GA BISA BERKATA KATA LAGI ....I LOVE YOU DEWI PERSSIK 🥰🥰🥰,” lanjut Aldi Taher dalam keterangannya.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh pihak pengelola lokasi untuk konser Aldi Taher tersebut. Melalui unggahan Instagram-nya, pihak Bengkel Space, SCBD menyebutkan bahwa tiket untuk sesi pre-sale telah terjual habis. 

“PRESALE SOLD OUT! Thank you, Thank you, Thank you❇️ AVAILABLE NORMAL TICKET only at @loketcom | TUESDAY 13 JUNE 2023| 12 AM !!!” tulis Bengkel Space dalam keterangan unggahannya, Sabtu (10/6/2023).

Penjualan tiket terbagi menjadi dua sesi, yakni sesi pre-sale dengan harga Rp120 ribu, dan normal dengan harga Rp200 ribu. Aldi Taher juga menyediakan VIP Table untuk konsernya tersebut, yang terbagi menjadi empat kategori dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp15 juta hingga Rp100 juta.