Tiket Sold Out, Konser Musik ‘When We Were Young’ Tambah Hari

Minggu, 23 Januari 2022 | 21:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Tiket Sold Out, Konser Musik ‘When We Were Young’ Tambah Hari

Konser Musik ‘When We Were Young’. (Instagram.com/whenwewereyoungfest)

Ladiestory.id - Media sosial tengah diramaikan oleh konser musik When We Were Young yang akan diselenggarakan pada 22 Oktober 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat. Tiket konser ini telah habis terjual sejak awal pembukaan pembelian.

When We Were Young merupakan konser musik yang menampilkan band-band berkarakter emo. Penggemar lagu-lagu band emo tentunya tidak asing dengan Paramore yang booming pada 2000-an dan tahun ini.

Melihat tiket telah habis terjual, pihak penyelenggara konser musik ini menambahkan jadwal untuk menyelenggarakan When We Were Young. Konser ini akan ditambah hari sampai 23 Oktober 2022 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Konser Musik ‘When We Were Young’ Tambah Hari. (Twitter.com/When We Were Young)

Kabar ini dibagikan oleh pihak penyelenggara melalui akun Twitter resmi When We Were Young. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas antusias publik pada konser musik yang akan dilaksanakan Oktober 2022.

“Dengan segala kerendahan hati, kami sangat terkesima dengan dukungan kalian. Di awal mengerjakan konsep acara, kami sama sekali nggak menyangka bakal sebesar ini. Tiket kami resmi terjual habis. Silakan bergabung di daftar tunggu,” tulis pihak penyelenggara When We Were Young.

Pihak penyelenggara mengatakan bahwa line up untuk hari kedua masih sama dengan hari sebelumnya. Hal ini dilakukan untuk mengobati rasa rindu publik akan musik di era 2000-an.

Band-band yang akan tampil dalam konser When We Were Young ada Paramore dan Chemical Romance. Namun, ada juga band emo, metal, hingga alternatif seperti A Day To Remember, Boys Like Girls, Jimmy Eat World, dan Saosin.