TikTok Hadirkan Keseruan dan Warna Baru Lewat Kampanye #SerunyadiTikTok

Selasa, 11 Januari 2022 | 17:05:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tiktok Hadirkan Keseruan Dan Warna Baru Lewat Kampanye #Serunyaditiktok

#SerunyadiTikTok. (Youtube.com/TikTok Indonesia)

Ladiestory.id - Mengawali tahun 2022, TikTok meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #SerunyadiTikTok. Kampanye ini mengajak pengguna untuk menikmati keseruan serta merayakan diri mereka secara otentik melalui ragam konten yang hadir di TikTok.  

#SerunyadiTikTok. (Youtube.com/TikTok Indonesia)

Menggandeng jurnalis dan figur inspiratif, seperti Najwa Shihab dan sejumlah kreator TikTok lainnya.

Para figur ini juga diharapkan dapat membantu memperkuat misi utama TikTok, yaitu untuk menginspirasi kreativitas dan membawa kebahagiaan bagi semua pengguna di sepanjang tahun mendatang. 

TikTok juga bangga menyambut Najwa Shihab, sebagai sosok inspiratif di dunia jurnalistik. Semangat Najwa yang sejalan dengan misi utama TikTok menjadi alasan kampanye #SerunyadiTikTok, mengajak Najwa untuk kembali menginspirasi masyarakat Indonesia mengekspresikan diri dan memberikan inspirasi secara otentik lewat konten kreatif yang seru dan positif di TikTok.  

"Beberapa tahun terakhir ini, sangat menarik melihat bagaimana masyarakat dapat menuangkan kreativitas mereka dalam berbagai isu dan bidang lewat ragam konten menarik termasuk di TikTok. Untuk itu, saya sangat bersemangat bisa menjadi bagian dalam kampanye #SerunyadiTikTok," kata Najwa Shihab.

"Tidak hanya karena saya bisa ikut berekspresi, belajar berbagai hal baru, dan terhibur tapi juga memberi kesempatan bagi saya untuk terlibat dan berinteraksi lebih dekat dengan komunitas Tiktok yang begitu beragam," lanjutnya.  

#SerunyadiTikTok. (Spesial)

Peluncuran kampanye #SerunyadiTiKTok ini juga dirayakan dengan video kampanye terbaru yang dibintangi oleh Najwa Shihab bersama sejumlah kreator ternama. Para kreator tersebut mewakili berbagai kategori teratas yang tidak kalah seru di TikTok. 

Tamara Dai sang fashion diva yang membawa konten fesyen ke tingkat berikutnya lewat permainan transisi yang apik.

Dimsthemeatguy food lover yang menunjukkan kecintaannya pada dunia kuliner melalui resep masakan lezat yang mudah diikuti.

Asahpolapikir yang terus mengedukasi komunitas seputar bisnis dan keuangan melalui peragaan yang menghibur dan mudah untuk dipahami

Avanthelove kreator konten yang membahas kejadian sehari-hari lewat sketsa komedi yang mengundang gelak tawa.

Serta Sally Tanudjaja Seorang ahli gizi dan health enthusiast yang berkomitmen untuk menyebarkan semangat hidup sehat lewat konten workout reguler di akunnya.  

Berbagai aktivitas seru juga disiapkan oleh TikTok untuk memeriahkan kampanye #SerunyadiTikTok, di antaranya sesi livestreaming di aplikasi TikTok bersama Najwa Shihab dan kreator, in-app challenge, dan masih banyak lagi. 

Tidak hanya itu, untuk merayakan kehadiran Najwa Shihab, sebagai pengguna baru dan mengajak pengguna lainnya untuk bersama merasakan keseruan di TikTok, video kampanye #SerunyadiTikTok juga akan menghiasi 3D billboard di bilangan Bundaran HI, Jakarta Pusat serta LED terpanjang di Indonesia pada bagian eksterior Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat.