Tilep Uang Endorse Nagita Slavina Rp35 Juta, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Senin, 23 Oktober 2023 | 12:41:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tilep Uang Endorse Nagita Slavina Rp35 Juta, Pelaku Akhirnya Minta Maaf

Nagita Slavina. (Ladiestory.id / Aldeta Prasasti)

Ladiestory.id - Nama Nagita Slavina baru-baru ini terseret dalam kasus penipuan endorsement. Sebuah brand kecantikan menuding Nagita tidak mengunggah materi endorse padahal sudah dibayar dengan nominal yang tidak sedikit, yakni Rp35 juta.

Namun, kini terungkap bahwa uang Rp35 juta itu ternyata tak pernah dibayarkan ke pihak RANS Entertainment.

Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui akar masalahnya adalah pembayaran endorse dari @pearlbeauty tidak pernah sampai kepada Nagita Slavina, dan ternyata telah digunakan oleh pihak ketiga yang bernama Shela untuk keperluan pribadinya.

Shela adalah seorang perantara yang bertanggung jawab atas urusan endorsement antara @pearlbeauty dan pihak RANS Entertainment. Kini Shela pun akhirnya muncul di publik dan melakukan permintaan maaf.

“Aku Shela ingin meminta maaf sedalam-dalamnya, setulus-tulusnya untuk Kak Gigi atau Kak Nagita Slavina beserta tim RANS yang sudah terbawa-bawa dalam masalah ini. Aku minta maaf,” ujar Shela dilansir dari unggahan Instagram @lambegosiip

Setelahnya Shela menceritakan bagaimana kronologi @pearlbeauty bekerja sama soal endorsement dengan Nagita Slavina, hingga mentransfer sejumlah uang namun pada akhirnya uang tersebut dibawa kabur olehnya dan digunakan untuk kepentingan pribadi.

"Tapi uangnya belum aku setorkan ke pihak RANS, produknya pun belum karena uangnya terpakai oleh aku," imbuhnya seperti sambil menahan tangis.

"Fee-nya terpakai oleh aku yang tadinya aku nggak berniat menipu. Aku hanya sedang kesulitan," ujarnya.

Unggahan tentang Nagita Slavina. (Instagram/lambegosiip)

Shela juga menambahkan bahwa di awal ia ingin mengganti uang tersebut, namun ternyata tidak sesuai rencana.

"Aku pikir satu bulan bisa mengganti (uang itu) ternyata enggak. Aku mohon maaf beritanya jadi ramai, Kak Gigi jadi terbawa-bawa. Ini bukan kesalahan Kak Gigi, ini kesalahan saya," tuturnya.

Sontak saja video permintaan maaf Shela itu pun menjadi sasaran amukan netizen. Banyak yang menghujat perilaku Shela yang tidak jujur hingga membuat istri Raffi Ahmad itu sempat dibully.

"Lu yang nipu nagita yg disalahin, nagita yg dituduh nipu padahal nagita gatau apa2 .. sampe dihujat netijen "Nagita gk pernah salah, lo nagita lo aman", padahal nagita emang gk salah .. kasian nagita lagi dicari2 kesalahannya," komentar netizen.

"Dah hampir 1 thn masih bilang gak niat nipu," tambah netizen.

"Ganiat nipu soalnya udh ketauan. Coba pas nggk ketauan juga bakal diulangin lagi 🤣. Karena duit itu enak, apalagi hasil ga keluar keringat," tutup netizen.