Tim Kerajaan Inggris Cari Asisten Kate Middleton dengan Gaji Rp491 Juta, Minat?

Selasa, 10 Mei 2022 | 21:46:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tim Kerajaan Inggris Cari Asisten Kate Middleton Dengan Gaji Rp491 Juta, Minat?

Kate Middelton. (Spesial)

Ladiestory.id - Kate Middleton, istri dari Pangeran William, saat ini dikabarkan tengah mencari sosok asisten pribadi. Hal tersebut diketahui lewat pengumuman yang dibagikan di akun LinkedIn resmi tim kerajaan Inggris, Household of TRH Duke and Duchess of Cambridge baru-baru ini.

Dalam pengumuman tersebut, disampaikan jika Kate membutuhkan asisten yang memiliki pengalaman di beberapa bidang, seperti kesekretariatan, administrasi, teknologi informasi dan organisasi yang baik.

"Ini adalah kesempatan yang menarik untuk bergabung dengan tim asisten pribadi guna mendukung Her Royal Highness the Duchess of Cambridge," bunyi deskripsi pekerjaan.

Untuk bergabung menjadi bagian dari kerajaan Inggris, terdapat sejumlah kriteria yang harus dimiliki para calon pelamar. Salah satu yang penting, yaitu pengetahuan tentang keragaman di Inggris Raya dan negara-negara persemakmuran di seluruh dunia.

Selain itu calon pelamar juga diharuskan memiliki kemampuan tertulis dan lisan yang sangat baik, karena nantinya asisten pribadi baru Kate Middleton diharapkan mampu mencatat isi rapat dengan cepat.

Household of TRH Duke and Duchess of Cambridge menjamin bahwa proses rekrutmen akan berjalan secara inklusif. Yang artinya, pihak istana akan mencari talenta terbaik tanpa memandang jenis kelamin, ras, asal etnis atau bangsa, difabel, agama, orientasi seksual, maupun usia.

Dengan pekerjaan yang memerlukan banyak kemahiran, tentunya pihak istana pun menawarkan gaji yang sepadan. Bagi pelamar yang terpilih, nantinya akan mendapatkan gaji sebesar 27,5 ribu Poundsterling atau setara dengan Rp491 Juta dalam setahun, dengan durasi kerja selama 37,5 jam per minggu.

Bagaimana Ladies, apakah Kamu tertarik untuk mendaftar?

s