Tingkah 12 Zodiak Pas Lagi Kangen dengan Seseorang, Bener Nggak?

Rabu, 15 September 2021 | 07:13:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tingkah 12 Zodiak Pas Lagi Kangen Dengan Seseorang, Bener Nggak?

Foto: Soompi

Ketika kamu sayang pada seseorang, biasanya muncul rasa kangen karena ingin bertemu lagi, ingin mengobrol lagi, atau hanya sekadar ingin mendengar suaranya. Ditambah lagi jika kamu dan pasangan sedang berada jauh. Kangen adalah hal yang wajar dirasakan banyak orang.

Zodiak Saat Kangen

Rasa kangen ini bukan hanya pada pasangan, bisa juga kangen pada orang tua atau sahabat. Biasanya lagi, kangen muncul karena terbiasa bersama-sama, jadi rasanya kehilangan kalau nggak bersama-sama. Ternyata untuk mengakui kalau kangen, terkadang nggak mudah.

Sebab, banyak yang gengsi dan malu untuk bilang jujur kalau dirinya memang kangen sama seseorang di hidupnya. Alhasil malah akhirnya jadi menyiksa diri sendiri. Apalagi kalau seseorang itu baru menjadi gebetan. Percaya tidak percaya ternyata tingkahmu saat lagi kangen bisa dilihat dari zodiak.

Penasaran bagaimana tingkahmu saat lagi kangen? Berikut tingkah 12 zodiak kalau lagi kangen seseorang.

1. Capricorn

Foto: Ladiestory.id

Zodiak yang satu ini memiliki sikap yang sangat dewasa, jika sedang menghadapi pasangannya. Dia tahu betul kapan harus mengalah dan kapan harus menasehati pasangan. Tapi beda lagi kalau lagi kangen, saat lagi kangen, si Capricorn akan memberondong pertanyaan pada pasangan melalui pesan chat.

2. Aquarius

Sang pemilik zodiak yang satu ini dikenal sangat cuek pada pasangannya. Saat lagi kangen, sang Aquarius mencoba untuk merasionalkan pikirannya dengan menyibukkan diri, namun pada akhirnya dia tidak tahan juga dan menelepon pasangan.

3. Pisces

Foto: Ladiestory.id

Kemudian ada zodiak Pisces yang termasuk dalam daftar zodiak yang sensitif dan mudah baper. Saat lagi kangen, biasanya dia akan menyibukan diri untuk merencanakan hal-hal tak terduga lainnya, supaya perhatiannya teralihkan.

4. Aries

Lalu ada zodiak aries yang terkenal sebagai sosok yang super manis dan romantis. Namun di balik sifatnya yang manis kadang dia juga merasa gengsi untuk mengungkapkan kangen dengan seseorang terlebih pasangannya sendiri.

Biasanya untuk menghalau rasa kangennya, dia lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan keluar atau bersama teman-temannya.

5. Taurus

Foto: Ladiestory.id

Kemudian ada Taurus yang dikenal sebagai pribadi yang memiliki cinta paling tulus ke pasangan. Namun, saat lagi kangen zodiak ini akan berubah menjadi agresif dan tak segan-segan blak-blakan kalau dia sedang kangen berat.

6. Gemini

Kemudian ada Gemini, mereka selalu mendambakan pasangan yang penuh dengan pesona dan menawan. Tapi saat lagi kangen dia akan terlihat biasa saja dan seakan tidak pernah terjadi apa-apa.

Jadi buat kamu yang punya pasangan gemini jangan salah paham ya, di dalam lubuk hatinya dia sebenarnya sangat kangen.

7. Cancer

Foto: Ladiestory.id

Cancer, zodiak yang ini dikenal sebagai pribadi yang sangat sensitif. Mereka menyayangi dan mencintai pasangannya setulus hati. Sifatnya ini membuat dia justru bertanya-tanya apakah pasangan juga merasakan hal yang sama saat sedang kangen.

8. Leo

Kemudian ada Leo, dia tipe orang yang akan menghujani pasangannya dengan penuh cinta. Saat lagi kangen, biasanya ia akan terus terang menanyakan pada pasangan apakah mereka kangen atau tidak.

9. Virgo

Foto: Ladiestory.id

Zodiak Virgo memiliki perasaan cinta yang tulus kepada pasangannya. Siapa saja yang menjalin asmara dengan virgo akan dihujani cinta manis setiap harinya. Namun ketika dia lagi kangen pasangannya, Virgo bakal mengatur strategi sebaik mungkin untuk bisa bertemu.

10. Libra

Zodiak yang selanjut ada Libra, zodiak satu ini memiliki pesona yang begitu mengesankan. Libra yang pendiam namun kharismatik ini selalu menunjukkan sikap elegan, termasuk juga ketika dia sedang kangen dengan seseorang.

11. Scorpio

Foto: Ladiestory.id

Scorpio, zodiak ini sangat pandai merayu pasangannya dia bahkan bisa menghujani pasangannya dengan sikap dan perbuatan romantis. Tapi zodiak satu ini memiliki gengsi yang sangat tinggi saat sedang kangen, dia akan pura-pura terlihat menikmati liburannya. Namun saat direspon oleh seseorang yang dia suka, Scorpio bertingkah kegirangan dan senyum-senyum sendiri.

12. Sagitarius

Pemilik zodiak ini pandai membuat hubungan yang ada terasa menyenangkan. Tetapi poin minusnya sagitarius memiliki mood yang mudah berubah. Saat lagi kangen dia punya banyak hal untuk meredakan rasa kangen, dia bakal melakukukan aktivitas lain seperti melakukan hobinya. Dari sini lah ia sering mengundang kesalahpahaman dari pasangannya.

Nah itu dia beberapa tingkah laku yang dilakukan para pemilik 12 zodiak. Mana yang sesuai dengan tingkah laku kamu saat lagi kangen doi?