Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu, Kenakan Perhiasan Berlian Berbeda dari Palma Collection

Rabu, 25 Oktober 2023 | 12:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Tingkatkan Rasa Percaya Dirimu, Kenakan Perhiasan Berlian Berbeda Dari Palma Collection

Koleksi Palma Frank & co. (Instagram.com/franknco_id)

Frank & Co. - Setiap wanita memiliki beragam cara tersendiri untuk meningkatkan rasa percaya dirinya entah dengan cara memadu padankan outfit yang nyentrik, atau bermain dengan look makeup.

Namun, kamu juga perlu tahu lho, Ladies, bahwa rasa percaya diri juga bisa meningkat dengan menambahkan item fashion pada penampilanmu.

Item fashion yang bisa kamu kenakan untuk meningkatkan rasa percaya dirimu salah satunya adalah perhiasan berlian model terbaru dari Frank & co. yaitu Palma Collcetion.

Palma adalah koleksi legendaris dari #Franknco yang terinspirasi dari kilauan cahaya yang menembus sela-sela daun pohon palem.

#PalmaCollection hadir sebagai perhiasan berlian model terbaru yang menyimbolkan kemenangan, kekuatan, dan keindahan, yang digambarkan oleh berlian F VVS dan desain berongga yang ikonik.

Perhiasan berlian dari koleksi Palma mengusung konsep grande look (besar), namun ringan saat dikenakan, yang hadir dalam white gold dan juga rose gold.

Ini dia berbagai perhiasan berlian dalam koleksi Palma dari Frank & co. untuk menambah rasa percaya dirimu, dan menunjang penampilanmu.

Ladies Ring

Cincin Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Perhiasan berlian model terbaru pertama yang hadir di dalam koleksi Palma adalah cincin berlian. Dalam Palma Collcetion, #Frankco menghadirkan tujuh buah ladies ring yang memiliki desain beragam.

Salah satu desain cincin berlian dalam koleksi Palma adalah Palma Edge ladies ring yang dihiasi dua puluh tujuh butir F VVS diamonds.

Bangle

Bangle Palma Collection. (Special)

 

Diamond bangle juga hadir sebagai salah satu item yang ada dalam koleksi Palma. Perhiasan berlian model terbaru ini hadir dalam dua desain dengan bentuk V-shape yang dihiasi 13 butir F VVS diamonds, dan Palma bangle yang dihiasi 834 butir F VVS diamonds, yang akan booster rasa percaya dirimu.

Earrings

Anting-anting Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Selanjutnya Frank & co. menghadirkan earrings dalam koleksi Palma. Pada koleksi ini, hanya ada satu model anting-anting berlian mewah.

Anting-anting berlian mewah yang ada dalam Palma Collection memiliki model huggies yang dibubuhi dengan dua puluh empat butir F VVS diamonds.

Pendant

Pendant Koleksi Palma dari Frank & co. (Special)

 

Item selanjutnya yang dihadirkan oleh Frank & co. dalam Palma Collection adalah pendant. Pada koleksi ini, Palma hanya memiliki satu liontin berlian berkualitas yang berbentuk belah ketupat, dan dihias dua puluh empar butir F VVS diamonds.

Tidak hanya wanita, para pria juga terkadang merasa kurang percaya diri dengan penampilannya, maka dari itu, Frank & co. juga menghadirkan koleksi El Primo. #ElPrimoCollection merupakan Men’s Jewellery dari Frank & co.

El Primo Bold Men’s Ring. (Special)

 

Perhiasan berlian model terbaru ini mengusung konsep yang simple, modern tetapi masih mengusung unsur maskulinitas sebagai salah satu ciri khas produk untuk pria.

Kalung Koleksi El Primo dari Frank & co. (Special)

 

Koleksi El Primo sendiri memiliki tiga variant Men’s ring dengan model solitaire, tennis, dan model look bold. Tidak hanya cincin berlian, El Primo juga memiliki liontin berlian berkualitas dengan model solitaire.

Mengusung campaign #NyatakandenganFranknco, kamu bisa temukan perhiasan berlian pilihanmu dengan mengunjungi gerai Frank & co. di seluruh Indonesia. Selain itu, kamu juga bisa cek informasi terkini melalui website resmi Frank & co. dan juga Instagram @franknco_id. [brandtorial]