Tips Buat Momen “Back-to-work” Lebih Seru dengan Andalkan vivo V27 Series

Minggu, 30 April 2023 | 08:38:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tips Buat Momen “Back-To-Work” Lebih Seru Dengan Andalkan Vivo V27 Series

vivo V27 Series. (Special)

Ladiestory.id - Liburan Idulfitri telah usai dan kini saatnya kembali ke rutinitas harian. Apa pun profesi yang dimiliki, baik ibu rumah tangga, pegawai, hingga pelajar atau mahasiswa kembali ke berbagai kegiatan harian pasca libur panjang tentu membutuhkan semangat lebih.

Untuk mendorong kembali semangat beraktivitas dan bekerja tentunya terdapat berbagai cara, salah satunya dengan menambah keseruan melalui kreasi konten digital yang menggambarkan aktivitas keseharian lewat vlogA Day in My Life”.

Cukup dengan menggunakan perangkat smartphone yang memiliki fitur lengkap seperti vivo V27 Series terbaru, Anda dapat mulai membuat konten dengan kualitas gambar dan video seperti kamera profesional.

vivo V27 Series. (Special)

 

Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Momen back-to-work, atau kembali ke rutinitas saat ini kerap kali menjadi tantangan sendiri bagi sebagian orang. Salah satu cara yang patut dicoba adalah dengan membuat konten digital setelah libur Lebaran agar lebih termotivasi dalam kembali menjalani kegiatan  keseharian.

Teknologi smartphone dengan kemampuan perekaman canggih seperti vivo V27 Series dapat menjadi perangkat andalan dalam eksplorasi dan penuangan ide-ide membuat konten digital atau vlog. Bahkan, Anda bisa mendapatkan banyak footage terbaik dalam keseharian di setiap kondisi hanya dengan satu sentuhan saja.”

Bagi Anda yang ingin mencobanya, berikut ini beberapa tips menarik dalam menciptakan vlog bertema “A Day in My Life” secara maksimal dengan memanfaatkan smartphone vivo V27 Series:

  • Siapkan Ide dan Konsep Konten

Sebelum mulai merekam video untuk vlog “A Day in My Life”, ada baiknya pikirkan terlebih dahulu konsep konten yang akan dibuat. Beragam tema dapat dipilih berdasarkan profesi atau pun cuplikan kegiatan atau hobi yang ingin ditampilkan, seperti kegiatan perjalanan ke studio sebagai musisi, atau kegiatan sehari sebagai mahasiswa arsitektur, atau mungkin kegiatan selepas kantor bersama rekan kerja.

  • Pilih Smartphone dengan Kamera Terbaik dan Manfaatkan Berbagai Teknologi untuk Hasilkan Video Menarik

Pengambilan visual konten yang menarik menjadi hal yang penting dalam pembuatan video "A Day in My Life.” Anda dapat menggunakan smartphone yang sudah dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi sehingga dapat merekam setiap angle dengan jelas dan tajam dalam ragam kondisi cahaya.

Untuk menjawab kebutuhan ini, vivo V27 Series hadir dengan keunggulan kamera yang dibawa di masing-masing varian, vivo V27 5G hadir dengan membawa kamera belakang 50MP Ultra-Sensing Camera with Sony IMX766V Sensor, 8MP Super Wide-Angle, dan 2MP Super Macro, serta 50MP HD Autofocus pada kamera depannya.

Sedangkan untuk vivo V27e, vivo membawa kamera belakang 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro. Dengan berbagai teknologi kamera ini, hasil tangkapan footage berbentuk portrait atau video untuk konten Anda akan semakin jernih dan berkualitas.

Secara khusus, vivo V27 Series sudah mengusung kamera level flagship dengan terobosan baru pada teknologi kamera yaitu Aura Light Portrait yang telah dirancang khusus untuk menciptakan efek pencahayaan yang lebih merata dan lembut pada situasi minim cahaya.

Melalui teknologi Aura Light Portrait, smartphone ini bisa memanfaatkan cahaya aura di bagian belakang untuk membantu pengguna mengambil potret malam yang indah dan memiliki kesan premium dengan hanya satu ketukan saja.

Lebih lagi, pada vivo V27 Series Anda bisa melakukan perekaman dengan hasil video yang stabil karena sudah dilengkapi teknologi Hybrid Image Stabilization.

Serta, fitur Super Night Video pada vivo V27 5G akan bekerja untuk menghasilkan video dengan kualitas jelas dan tajam. Rangkaian teknologi ini akan membantu pengguna dalam mengambil gambar portrait dengan jernih dan tampak alami walau dalam kondisi pencahayaan yang minim, sehingga dapat semakin mendukung kebutuhan pengguna dalam aktivitas perekaman video atau mengambil footage untuk di kondisi minim cahaya atau malam hari.

  • Tangkap Setiap Momen ‘Ultimate’ dan Kumpulkan Footage dari Sudut Pandang Beragam

Konten "A Day in My Life" akan terlihat menarik bila dapat merekam detail-detail kegiatan keseharian dari sudut pandang kamera yang bervariatif.

Dengan kamera belakang 50MP Ultra-Sensing Camera with Sony IMX766V Sensor pada vivo V27 5G, tangkapan visual akan setajam kamera profesional.

Tak hanya itu, Anda juga bisa menggunakan fitur Dual-View Video pada vivo V27e yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan dan bisa membuat kreasi vlog yang menarik dengan sudut pandang tambahan.

Tidak perlu khawatir karena vivo V27 Series sudah memiliki kemampuan tahan debu dan tahan percikan air yang telah dibuktikan dengan sertifikasi IP54 yang anti debu dan anti percikan air sehingga aman saat diletakan di outdoor untuk pengambil angle yang unik dan berbeda.

Dengan begitu, smartphone ini dapat melindungi komponen-komponen penting di dalamnya dari kerusakan yang disebabkan oleh debu dan percikan air saat melakukan perekaman di berbagai kondisi.

Jangan ragu untuk menangkap lebih banyak momen dan footage baik dalam bentuk foto maupun video karena vivo V27 Series sudah didukung dengan memori penyimpanan besar hingga 12GB + 8GB Extended RAM untuk vivo V27e yang bisa Anda gunakan.

Dengan demikian, tidak ada keraguan lagi dalam merekam dan menyimpan ragam footage atau stock shot untuk. Anda pun bisa menjahitnya menjadi rangkaian cerita "A Day in My Life" yang menarik dan tidak membosankan dengan vivo V27 Series.

vivo V27 Series. (Special)

 

  • Edit Setiap Footage yang Ada Menjadi Satu Cerita Utuh

Agar konten Anda lebih menarik, mulai lah dengan memilih setiap hasil rekaman video, foto, hingga footage terbaik yang Anda kumpulkan sebelumnya.

Lalu, bisa dilanjutkan dengan proses menyunting, menambahkan filter, menyesuaikan kecerahan dan kontras, menyematkan voice over, menambahkan musik latar, hingga menambah caption atau subtitle di beberapa adegan vlog sehingga konten jadi lebih unik.

Untuk menyederhanakan proses pengambilan video dan editing, manfaatkan fitur Vlog Movie Creator pada vivo V27 yang telah ditingkatkan dan memiliki efek pengambilan gambar yang kaya.

Dengan menawarkan 26 template vlog populer, fitur ini secara otomatis dapat menambah filter, stiker, dan pilihan efek super indah secara real time. Gunakan juga fitur Movie LUTs dengan delapan filter video berbeda yang dapat membuat footage menarik hanya dalam satu ketukan saja.

Tidak perlu khawatir jika proses editing lama karena vivo V27 Series sudah didukung dengan baterai 4600 mAh yang tahan lama. Apalagi, kemampuan pengisian daya cepat 66W FlashCharge yang membuat smartphone ini akan terisi sampai 50% hanya dalam waktu 19 menit saja.

Anda juga tidak perlu lagi khawatir dengan keamanan vivo V27 Series karena smartphone ini karena vivo sudah memberikan perlindungan dan memastikan keamanan seluruh aspek saat melakukan pengisian daya lewat dukungan 24-Dimension Security Protection yang telah disematkan. Dengan demikian, Anda bisa bebas berkreasi dan menyesuaikan setiap konten vlog “A Day in My Life” Anda.

  • Lakukan Review Sebelum Membagikan Konten ke Platform Media Sosial

Setelah video kreasi Anda selesai, tidak perlu terburu-buru untuk langsung mengunggahnya ke akun media sosial. Tidak ada salahnya melakukan review untuk melihat kembali apakah rangkaian konten video, foto, musik, voice over, caption, hingga filter yang Anda gunakan sudah sesuai dengan ide dan konsep awal.

Namun, tidak perlu khawatir bila memiliki ide baru saat melakukan review ini, Anda bisa kembali menyuntingnya sesuai keinginan dan kreativitas.

Tak perlu perlu khawatir, vivo V27 Series sudah didukung dengan RAM maksimal serta kemampuan chipset terbaik Dimensity 7200 berfabrikasi 4nm pada vivo V27 5G serta MediaTek Helio G99 pada vivo V27e, sehingga proses review bahkan edit ulang akan terasa nyaman dan mulus.

Terakhir, bila sudah sesuai dengan keinginan Anda, konten “A Day in My Life” pun siap untuk diunggah dan dibagikan kepada teman-teman dan pengikut di media sosial.

Waktu setelah libur panjang seperti sekarang ini bisa menjadi waktu yang tepat untuk menyalurkan kreativitas dan mengembalikan semangat bekerja setelah libur. Salah satunya dengan membuat konten vlog harian kreatif bertema “A Day in My Life” yang cukup ramai dan menarik. 

Rutinitas saat berangkat ke kantor, berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, kumpul bersama teman-teman juga bisa terasa lebih spesial untuk diabadikan dan dibagikan dengan banyak orang. Dalam membuat konten "A Day in My Life", kunci utamanya adalah kesederhanaan dan keaslian.

Bagikan pengalaman keseharian dan jangan ragu untuk menunjukkan sisi paling otentik dari diri Anda dengan memanfaatkan ragam fitur kamera dan teknologi terbaik dari vivo V27 Series.

Kini, setiap orang akan merasa mudah ketika ingin membagikan keseharian mereka dalam bentuk potret atau konten video vlog hanya dengan smartphone saja. Dengan dukungan teknologi dan inovasi kamera yang dibawa oleh vivo V27 Series, setiap aktivitas perekaman video atau foto untuk membuat konten digital akan terasa lebih mudah, menyenangkan, dan tentunya memiliki hasil yang menarik dan berkualitas.” ujar Risa.

Ragam Penawaran Menarik untuk Pembelian vivo V27 Series

Konsumen masih bisa mendapatkan vivo V27 Series salah satunya melalui program ‘Ultimate Ramadan’ dengan berbagai promo spesial.

Program ini dihadirkan mulai dari tanggal 22 Maret hingga 30 April 2023 secara eksklusif melalui kanal offline dan online resmi milik vivo, vivo.com, maupun mitra e-commerce resmi vivo dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Konsumen sudah bisa mendapatkan rangkaian produk vivo secara online melalui platform Shopee, Tokopedia, TikTok, Lazada, Blibli, E-Store, dan Akulaku, dengan beberapa pilihan menarik.

Bagi konsumen yang ingin membeli vivo V27 5G akan mendapatkan gift berupa vivo Wireless Sport Lite pada periode 14 hingga 30 April 2023 di Tokopedia, Akulaku, dan vivo.com, serta tambahan Gopay Coins Cashback senilai Rp150.000,- khusus pembelian di Tokopedia.

Untuk setiap pembelian vivo V27 Series, tersedia dalam paket bundling yang akan mendapatkan potongan harga berupa TWS Air senilai Rp150,000,-, Wireless Sportlite senilai Rp200.000,-, dan TWS 2 ANC senilai Rp400.000,-.

vivo juga menawarkan ragam benefit lainnya, bagi konsumen yang membeli melalui fitur tukar tambah Tokopedia berkesempatan untuk mendapatkan cashback senilai hingga Rp1.000.000,- setiap bulannya dalam bentuk GoPay Coins. Sedangkan, konsumen yang membeli melalui Blibli akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan tukar tambah senilai hingga Rp12.000.000,-.

Pada sistem pembayaran, konsumen bisa mendapatkan kemudahan cicilan melalui layanan Kredit Plus dan AEON. Untuk layanan Kredit Plus, konsumen bisa mendapatkan promo cicilan 0% dengan tenor 7 bulan gratis 1 kali cicilan, tanpa DP, dan gratis admin fee atau promo cicilan Bunga Ringan dengan tenor 6, 9, dan 12 bulan.

Sedangkan untuk layanan cicilan menggunakan AEON, konsumen bisa mendapatkan promo cashback hingga Rp500.000,-, dengan tenor 12, 15, 18, dan 24 bulan atau promo cicilan 0% conditional tenor 7 bulan gratis 1 kali cicilan.

vivo juga membuka Program Operator Bundling dengan Pascabayar Telkomsel, XL Prio, dan Indosat Ooredoo untuk paket 6 dan 12 bulan untuk vivo V27 Series. Program ini berlaku untuk pembelian vivo V27e (8+256GB), V27e (12+256GB), dan V27 5G selama periode 27 Maret hingga 30 April 2023.

Selain benefit dan gift di atas, vivo juga membuka program Trade-In atau Tukar Tambah vivo V27 Series mulai dari 28 Maret hingga 30 April 2023.

Program ini merupakan hasil kerja sama dengan Laku6 dan ENB. Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform Laku6, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp400.000,- untuk vivo V27e dan buyback benefit hingga senilai Rp500.000,- untuk vivo V27 5G.

Bagi konsumen yang melakukan trade-in di platform ENB, akan mendapatkan buyback benefit hingga senilai Rp500.000,- untuk vivo V27e dan buyback benefit hingga senilai Rp750.000,- untuk vivo V27 5G.