Tips Fashion Keren Untuk Kamu yang Punya Tubuh Pendek

Senin, 26 Oktober 2020 | 10:26:26

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Tips Fashion Keren Untuk Kamu Yang Punya Tubuh Pendek

Foto: LINE Today

Ladiestory.id - Punya tubuh mungil seringkali menjadi kendala bagi setiap perempuan ketika hendak memilih pakaian.

Seringkali rasa percaya diri menurun ketika melihat gadis lain yang memiliki badan lebih proposional. Sebagai cewek kita harus tetap percaya diri dan mencintai tubuh kita apa adanya.

Fashion Keren Untuk Kamu yang Punya Tubuh Pendek

Ada berbagai cara agar tubuh terlihat lebih tinggi sehingga dapat menambah kepercayaan diri. Yuk kita intip tips fashion untuk kita yang memiliki tubuh pendek.

1. Menggunakan Warna yang Senada

Tips fashion wanita bertubuh pendek yang pertama adalah dengan menggunakan warna atasan juga bawahan yang senada. Bagi kamu yang memiliki baju dengan warna senada, maka trik ini bisa segera dicoba.

Menggunakan pakaian dengan warna yang senada bisa membuat bentuk kaki yang pendek tersamarkan. Penggunaan warna yang senada juga bisa membuat tubuh seseorang tampak lebih panjang.

Beberapa pilihan warna senada yang bisa dicoba, antara lain adalah penggunaan warna hitam, abu-abu, dan hitam.

2. Penggunaan High Heels

kamu punya berapa high heels di rumah? Penggunaan sepatu bertumit tinggi ini bisa membuat tampilan tampak lebih tinggi, lho! Apalagi, ada banyak high heels yang kini dijual di pasaran dengan ukuran heels-nya yang beragam.

Dalam hal ini, kamu bisa memilih sendiri ukuran yang tepat dan nyaman untuk digunakan di kaki. Selain itu, perhatikan juga untuk urusan warnanya. Akan lebih baik jika kamu memilih warna nude agar tampak menyatu dengan warna kulit, ya.

3. Menggunakan Mini Skirt

Tips fashion wanita bertubuh pendek berikutnya adalah memanfaatkan rok pendek. Penggunaan rok pendek di atas lutut bisa membuat tampilan kamu tampak lebih tinggi.

Jangan lupa untuk dipadukan dengan heels ya. Tips fashion wanita yang satu ini bisa membuat kamu tidak hanya terlihat lebih tinggi, tetapi juga fashionable. Selain rok, penggunaan celana pendek di atas lutut juga membuat kamu tampak lebih tinggi.

4. Masukkan Atasan ke Dalam Celana

Nah, buat kamu yang sebelumnya tidak pernah mempraktikkannya, maka tidak ada salahnya untuk mulai mencoba tips fashion wanita yang satu ini.

Bagi pemilik tubuh pendek bisa mengakalinya dengan memasukkan baju yang digunakan ke dalam celana.

Pastikan juga jika baju yang digunakan tidak sampai menutupi resleting celana, ya. Nah, tips yang cukup mudah, bukan?

5. Menggunakan Baju Potongan V – Neck

Penggunaan baju dengan kerah V membantu seseorang mendapatkan kesan siluet leher yang lebih jenjang. Tidak heran jika tips fashion wanita satu ini cocok untuk diterapkan dalam penggunaan baju sehari-hari.

kamu bisa memadupadankannya dengan celana jeans model skinny, atau bisa juga dengan model rok pensil. Selain itu, hindari penggunaan baju yang menutupi bagian leher, ya. Hal ini dilakukan supaya tidak terlihat lebih pendek.

Nah, buat kamu yang memiliki ukuran tubuh pendek kini tidak perlu lagi cemas atau minder, yaa. Coba saja menyiasatinya dengan deretan tips fashion wanita di atas.

Sumber Foto Utama: Freepik.com