Tips Pilih Laptop Terbaik dari Huawei Agar Belajar Semakin Efektif dan Menyenangkan

Rabu, 15 Juni 2022 | 21:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tips Pilih Laptop Terbaik Dari Huawei Agar Belajar Semakin Efektif Dan Menyenangkan

Ilustrasi Sekolah Online. (Spesial)

Ladiestory.id - Momen keseruan untuk kembali ke sekolah dan bertatap muka secara langsung untuk belajar, jangan sampai terlewatkan. Tidak lengkap rasanya jika kegiatan belajar mengajar di era modern ini tidak didukung oleh perangkat canggih yang mampu menunjang para pelajar khususnya untuk menggapai prestasi dan memaksimalkan materi pelajaran yang diberikan di sekolah.  

Selain mengakomodasi pembelajaran jarak jauh, laptop yang mumpuni juga efektif membantu pelajar dan pengajar meningkatkan efektivitas. Lantas, bagaimana cara memilih laptop terbaik yang sesuai dengan kebutuhan? Berikut adalah beberapa langkah cerdasnya ala Huawei:

Pilih Laptop dengan Spesifikasi dan Fitur yang Mampu Memenuhi Segala Kebutuhan 

Ilustrasi virtual meeting. (Spesial)

Sebagian besar pelajar membutuhkan laptop yang mampu mendukung kebutuhan, mulai dari belajar maupun hiburan. Oleh karena itu, perangkat canggih yang dengan spesifikasi yang sesuai menjadi pertimbangan yang penting sebelum memutuskan untuk membeli laptop.

Laptop juga bisa digunakan untuk menunjang kegiatan lainnya dan mendukung aktivitas terkait dengan hobi yang bisa meningkatkan keahlian lain dari para pelajar, misalnya digunakan untuk mengedit foto, mengedit video, belajar desain dan sebagainya.

HUAWEI MateBook D14 dan D15 hadir dengan dukungan prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11, yang mampu mengakomodasi dengan baik berbagai pekerjaan komputasi visual, mulai dari pengeditan gambar dan video, hingga rendering model 3D.

Pilih Laptop dengan Fitur Unik yang Mampu Mempermudah Segala Aktivitas

Laptop Huawei dan Promo ‘Back to School’. (Spesial)

Selain itu fitur yang canggih juga menjadi penting. Dengan tingkat kepadatan kegiatan belajar mengajar di sekolah yang padat, kemudahan dalam prosesnya akan sangat membantu para pelajar khususnya dalam proses menyerap ilmu yang diberikan di sekolah.

Laptop, sebagai perangkat penunjang belajar saat ini yang memberikan fitur unik dan mampu memberikan efektivitas bagi para pelajar menjadi sebuah keharusan.

Bagi yang seringkali lupa untuk paste hasil copy atau cut, laptop Huawei juga mampu menyimpan history perintah copy atau cut di clipboard, pengguna hanya perlu klik PC Manager dan mencari data yang ingin copy atau cut sebelumnya. Melalui fitur-fitur unik tersebut, kegiatan belajar mengajar semakin lebih mudah dan efisien.

Pilih Laptop dengan Desain yang Stylish dan Premium serta Ringan

Laptop Huawei dan Promo ‘Back to School’. (Spesial)

Laptop dengan desain yang stylish dan premium selain dapat menunjang penampilan dan meningkatkan mood dan rasa percaya diri ketika menggunakannya. Tak dipungkiri saat ingin membeli barang apapun, tampilan menjadi sebuah pertimbangan pelanggan.

Dengan segudang aktivitas para pelajar di sekolah hingga kegiatan tambahan lainnya yang padat, kebutuhan akan perangkat laptop yang ringan akan sangat membantu pelajar dan pengajar beraktivitas dan bermobilitas setiap harinya. 

Jadi, perangkat yang ringan dengan desain yang stylish dan premium menjadi poin penting yang perlu diperhatikan kedua aspek ini sebelum membeli laptop, sehingga nyaman untuk dibawa kemana-mana.