Tips Sebelum Beli Tiket NCT 127, NCTzen Wajib Tahu!

Kamis, 22 September 2022 | 00:01:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tips Sebelum Beli Tiket Nct 127, Nctzen Wajib Tahu!

NCT 127. (Special)

Ladiestory.id - Boy group asuhan SM Entertainment, NCT 127, akan menggelar konser bertajuk “NEO CITY: Jakarta - THE LINK” di Hall 7 dan 8 ICE BSD, Tangerang, Banten, pada  5 November 2022. Jelang konser ini, Blibli selaku exclusive e-commerce partner, akan membuka penjualan tiket pada 22 September 2022 pukul 13.27 WIB.

Sebelum membeli tiket konser NCT 127, ada beberapa hal yang harus dipersiapkan oleh penggemar NCT atau NCTzen. Hal ini berguna agar proses membeli tiket konser menjadi lebih mudah.

Berikut beberapa hal yang harus kamu pastikan sebelum membeli tiketnya melalui Blibli:

  1. Pastikan kamu sudah punya akun Blibli dan melakukan verifikasi email atau nomor HP sebelum membeli tiket.
  2. Pilih jenis dan jumlah tiket, sempatkan diri untuk mempelajari jenis-jenis tiket yang tersedia.. 
  3. Setiap akun hanya diperbolehkan untuk membeli maksimal 4 tiket.
  4. Setelah memilih tiket, pelanggan akan diarahkan dalam ruang tunggu jika ada antrean dalam pembelian tiket, harap ditunggu dan jangan di-refresh
  5. Langkah selanjutnya, pelanggan akan diminta untuk memasukkan identitas diri, mulai dari nama, nomor HP, alamat email, dan nomor identitas. 
  6. Pilih metode pembayaran, mulai dari menggunakan internet banking, bank transfer, kartu kredit dan kartu debit. Usahakan agar menyelesaikan prosesnya dałam waktu 10 menit. Setiap kartu debit/kredit hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi. 
  7. Jika transaksi berhasil, pengguna akan mendapatkan email/sms info voucher tiket.
  8. Nomor kursi akan diberikan secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia.
  9. Setiap e-voucher menggunakan kode unik (barcode) dan berlaku hanya untuk satu orang serta tidak dapat digunakan kembali.
  10. Selain mengikuti tips di atas, pastikan juga stabilitas koneksi internet.
Tips beli tiket konser NCT 127. (Special)

Sebagai omnichannel commerce dan lifestyle platform, Blibli memahami tingginya antusiasme NCTzen untuk menyaksikan penampilan idola favoritnya. Memastikan pengalaman Pasti Puas Pasti di Blibli, seluruh infrastruktur telah disiapkan guna menangani potensi peningkatan trafik saat penjualan tiket dibuka.

 

Perlu diingat, pembelian tiket hanya bisa kamu lakukan di website dan app resmi Blibli. Kamu pun bisa mengunjungi laman Blibli untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar konser dan teknis pembelian tiket. Siap untuk nonton konser NCT 127?