Tips Wujudkan Wishlist Gadget dan Elektronik Impian

Selasa, 8 November 2022 | 20:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tips Wujudkan Wishlist Gadget Dan Elektronik Impian

Ilustrasi perempuan main hp. (Special)

Ladiestory.id - Momen Harbolnas atau festival belanja yang jatuh pada tanggal kembar kerap dimanfaatkan untuk men-checkout wishlist atau keranjang belanja yang berisi berbagai produk incaran. Hal tersebut tentu karena banyak brand menghadirkan promo menarik dan harga diskon besar-besaran yang menggiurkan.

Bahkan, tidak sedikit yang memanfaatkan promo ini untuk meng-upgrade gadget dan produk elektronik untuk bisa mendukung produktivitas.

Di antara banyaknya pilihan produk dan deretan wishlist, kamu mungkin akan bingung produk mana yang perlu dibeli pada momen 11.11 ini. Untuk membantu kamu menentukan pilihan, yuk simak inspirasi produk dari TikTok Shop berikut ini!

TikTok Shop Harbolnas 11 11. (Spesial)

Gadget Kedua untuk Hiburan

Ilustrasi perempuan berhijab menggunakan media sosial. (Special)

Menonton drama Korea ataupun serial TV melalui layanan streaming menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang ataupun melepas kepenatan. Ada juga yang gemar main game di waktu senggang untuk mengasah kemampuan atau menghilangkan kebosanan.

Namun, aktivitas ini kadang menjadi terhenti dengan adanya telepon atau pesan masuk, sehingga harus menghentikan kegiatan stress-relieving itu sejenak. Untuk mengatasi hal tersebut, mungkin kamu bisa menggunakan gadget lain atau gadget kedua yang memang dikhususkan untuk hiburan.

Lampu Cerdas

 

Ilustrasi Lampu Rumah. (Special)

Smart home menjadi idaman banyak orang, mulai dari pintu rumah dengan password, hingga lampu rumah yang bisa diatur dari aplikasi ponsel. Untuk mulai mewujudkan keinginan memiliki smart home tersebut, ada baiknya kamu mulai dari yang kecil, yaitu lampu rumah.

Dengan smart technology, lampu rumah pun kini bisa diatur cahayanya dari ponsel. Bahkan, bisa dilakukan penjadwalan kapan harus menyala dan mati, tanpa perlu memencet saklar.

Produk Elektronik Canggih

Ilustrasi membersihkan rumah. (Special)

Membersihkan rumah bisa jadi kegiatan yang menyita waktu, tapi penting untuk dilakukan agar udara di dalam rumah tetap bersih. Vacuum cleaner bisa membersihkan debu dan kotoran di berbagai jenis permukaan, mulai dari lantai sampai karpet. Bentuk vacuum cleaner pun kini ada yang compact, sehingga tidak memakan tempat.

Untuk semakin memanfaatkan waktu di rumah dengan maksimal, kamu bisa membersihkan rumah sambil memasak. Caranya mudah,  yaitu dengan menggunakan air fryer, di mana kamu bisa menggoreng makanan tanpa minyak, dan sambil menunggu matang, kamu bisa membersihkan rumah dengan vacuum.