Tissa Biani Unggah Momen Umrah, Warganet: Pakai Ciput Kak

Sabtu, 3 Desember 2022 | 14:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tissa Biani Unggah Momen Umrah, Warganet: Pakai Ciput Kak

Tissa Biani. (Spesial)

Ladiestory.id - Aktris muda Tissa Biani Azzahra, atau yang lebih dikenal dengan nama Tissa Biani, saat ini diketahui tengah menjalankan ibadah umrah bersama keluarga besarnya. Bintang film "KKN di Desa Penari" itu pun kerap membagikan momen umrahnya melalui foto dan video yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya. 

Ia pun sempat mengunggah video berdurasi 20 detik pada Rabu (30/11/2022). Unggahan tersebut memperlihatkan foto dan video Tissa di beberapa tempat bersejarah di Makkah. 

Tissa Biani Unggah Momen Umrah. (instagram.com/tissabiani)

"Masya Allah Tabarakallah," tulis Tissa pada keterangan unggahannya tersebut. 

Terlihat, Tissa tengah mengenakan setelan gamis biru dongker. Di beberapa foto unggahannya juga terlihat Tissa mengenakan nikab. 

Penampilan Tissa selama umrah pun menarik beberapa komentar dari warganet. Ada yang turut mendoakan Tissa agar bisa istikamah mengenakan hijab, namun ada pula yang mengingatkan Tissa untuk mengenakan ciput atau dalaman kerudung. 

"Tissa maaf ya .. Apakah udah pake ciput ? Biar ga keliatan rambutnya .. Lebih rapi," komentar akun @dfy10_. 

"Usahakan kalau pakai hijab memanjang jangan nampak gtu dong kak apalagi memakai cadar gtu," tutur @sucidamayanti71. 

"Pake ciput kak, biar gak kelihatan rambutnya," ujar @annydj20. 

Sementara itu, gadis kelahiran 24 Juli 2002 tersebut saat ini sedang menjalin kasih dengan anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Dul pun ikut membagikan beberapa foto Tissa yang tengah berada di tanah suci itu di akun Instagram pribadinya. 

Tissa Biani Unggah Momen Umrah. (instagram.com/duljaelani)

 

“aku di Jakarta, kamu di Mekkah. Aku tanpa kamu, hanyalah sampah. Met ibadah @tissabiani dan keluarga," tulis Dul pada keterangan unggahannya.