Diduga Terlibat Prostitusi Rp25 Juta, Intip Profil Selebgram Tisya Erni

Selasa, 21 Desember 2021 | 17:11:30

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Diduga Terlibat Prostitusi Rp25 Juta, Intip Profil Selebgram Tisya Erni

Selebgram Erni Tisya. (Instagram.com/erni_tisya)

Ladiestory.id - Dunia hiburan Tanah Air dikejutkan dengan penangkapan selebgram berinisial TE atas kasus prostitusi. Munculnya inisial ini diungkapkan oleh pihak kepolisian di Polda Jawa Tengah.

Kabar ini pun langsung membuat heboh warganet. Banyak yang meyakini bahwa inisial tersebut adalah Tisya Erni. Dalam waktu singkat akun Instagram Tisya Erni pun dipenuhi oleh komentar dari warganet yang ingin memastikan kabar tersebut. 

Sebagai seorang selebgram, Tisya Erni memiliki pengikut sebanyak 282 ribu akun. Selain itu, dirinya pun cukup dekat dengan salah satu pengacara kondang Hotman Paris. Keduanya terlihat saling berteman di akun Instagram pribadinya.

Tisya Erni. (Instagram.com/erni_tisya)
Tisya Erni. (Instagram.com/erni_tisya)

Tisya Erni lahir di Sulawesi Tenggara, 24 Juli 1995. Perempuan yang saat ini berumur 26 tahun tersebut berzodiak Leo. Sebelum kasus ini, nama Tisya Erni pernah menghebohkan publik karena kabar kedekatannya dengan komedian Sule, namun hal itu pun tidak terbukti kebenarannya.

Terkenal sebagai salah satu selebgram seksi, Tisya Erni kerap membagikan foto mengenai kegiatannya. Selain sebagai selebgram, Tisya Erni juga dikenal sebagai seorang penyanyi dangdut. Lagu berjudul "Aku Beruntung" rilis pada Mei 2021 dan menjadi pembuka karirnya di bidang musik.

Sebelum merantau ke Jakarta dan terjun ke dunia hiburan, Tisya diketahui pernah menjadi SPG Rokok dan alat kesehatan untuk menopang ekonomi keluarganya.

Hingga artikel ini ditayangkan, belum diketahui pasti apakah perempuan yang terlibat kasus prostitusi tersebut benar Tisya Erni atau bukan.