Toko Perhiasan Online Terbaik Yang Mempunyai Sertifikat GIA

Kamis, 1 April 2021 | 20:43:14

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Toko Perhiasan Online Terbaik Yang Mempunyai Sertifikat Gia

Perhiasan adalah sebuah benda yang digunakan untuk merias atau mempercantik diri. Perhiasan biasanya terbuat dari emas ataupun perak dan terdiri dari berbagai macam bentuk mulai dari cincin, kalung, gelang, liontin dan lain-lain. Biasanya perhiasan diberikan untuk hadiah. Perhiasan mempunyai bentuk beragam mulai dari bulat, hati, kotak,dan lain lain. Perhiasan biasanya berasal dari bahan tambang.

Pabrik Perhiasan Di Indonesia

Salah satu industri terbesar di Indonesia adalah pabrik perhiasan. Dimana di Indonesia sendiri, pabrik perhiasan terdapat di berbagai daerah. Dan uniknya, pabrik perhiasan di Indonesia ini tak hanya berupa pabrik perhiasan emas saja, tetapi berbagai pabrik perhiasan seperti xuping, perak, mutiara, emas ubs dan lain sebagainya juga terdapat di Indonesia. Untuk lokasinya sendiri tersebar di berbagai daerah seperti Magelang, Surabaya dan kota lain di Indonesia.

Salah satu lokasi yang menjadi pusat pabrik perhiasan emas di Indonesia adalah Surabaya. Di kota yang berada di sebelah timur pulau Jawa ini anda tak hanya akan menjumpai satu pabrik saja, tetapi beberapa pabrik cincin kawin yang beroperasi dalam pembuatan perhiasan emas bisa anda jumpai. Dan dari sekian banyak pabrik perhiasan yang berada di Surabaya, masing-masing tentu memiliki keunggulan tersendiri, yang salah satunya yaitu hanya menawarkan perhiasan emas ubs.

Toko Perhiasan Frank & Co

Frank & Co. merupakan pemain utama industri perhiasan dan berlian di Indonesia. Perhiasan yang dilansir Frank & Co, meliputi kalung, cincin, gelang, maupun anting yang cocok untuk berbagai keperluan seperti pernikahan atau pertunangan. Lalu, mengapa memilih perhiasan Frank & Co. Untuk pernikahan?Lalu, mengapa memilih perhiasan Frank & Co. untuk pernikahan? Cari tahu alasannya yuk:

Frank & Co. merupakan pemain utama industri perhiasan dan berlian di Indonesia. Perhiasan yang dilansir Frank & Co, meliputi kalung, cincin, gelang, maupun anting yang cocok untuk berbagai keperluan seperti pernikahan atau pertunangan. Lalu, mengapa memilih perhiasan Frank & Co. untuk pernikahan?

  • Frank & Co. memiliki kualitas berlian dan material kelas atas. menyuguhkan koleksi berlian eksklusif dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS deengan sertifikat Gemological Institute of America (GIA).
  • Frank & Co. sangat memerhatikan desain dan filosofi di balik setiap produknya. Kamu akan mendapati cincin pernikahan Frank & Co. berbeda dengan desain pada umumnya. Bentuknya unik dan penuh makna.
  • Frank & Co. memerhatikan kualitas potongan berlian yang disematkan pada produknya. Potongan berlian yang sempurna adalah hasil keterampilan tangan ahli sehingga bentuk dan pancaran kilaunya indah.
  • Perhiasan Frank & Co. punya banyak varian. Tak hanya untuk momen spesial seperti penikahan dan petunangan, perhiasan Frank & Co. juga cocok untuk dijadikan hadiah untuk orang terkasih.

Frank & Co. merupakan merk perhiasan berlian asal Indonesia yang berdiri sejak tahun 1996. Perusahaan ini menyuguhkan koleksi berlian eksklusif dengan tingkat warna F dan kejernihan VVS deengan sertifikat Gemological Institute of America (GIA). Frank & Co. kini melansir berbagai perhiasan seperti kalung, cincin, anting, dan masih banyak lagi untuk berbagai keperluan seperti pernikahan atau pertunangan.

Sumber Foto Utama: frankncojewellery.com