Bos Marvel Pastikan Tokoh Eros yang Diperankan Harry Styles akan Kembali Tampil

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Bos Marvel Pastikan Tokoh Eros Yang Diperankan Harry Styles Akan Kembali Tampil

Harry Styles di Marvel Cinematic Universe. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, Kevin Feige hadir membawa kabar baik bagi para penggemar dari penyanyi Harry Styles. Bos Marvel Studio tersebut diketahui mengkonfirmasi kembalinya Eros, tokoh yang diperankan oleh pelantun lagu “As It Was” di Marvel Cinematic Universe.

Hal itu disampaikan oleh Kevin di acara Comic-Con Marvel 2022 pada Sabtu (23/7/2022), kepada media, ia menyampaikan jika kemungkinan tokoh Eros dan rekannya Pip sangat mungkin terjadi, lantaran karakternya masuk dalam seri kosmik. Sehingga bisa dipastikan para penonton akan kembali melihat penampilan Harry Style saat kisah Marvel menceritakan tema kosmik.

Harry Styles di Marvel Cinematic Universe. (Spesial)

“Tentu saja, petualangan Eros dan Pip merupakan sesuatu yang sangat menarik bagi kita semua,” Ungkap Feige. 

“Kalian berbicara tentang Ghost Rider, kami punya Blade, bersama 'Doctor Strange', kami sudah mempunyai sudut pandang dunia gaib. Begitu juga dengan street level melalui kemunculan Daredevil dan tentu saja Spidey yang akan menjadi pahlawan street level. Untuk kosmik, di situlah teman kita Eros dan Pip berada.” sambungnya.

Harry Styles di Marvel Cinematic Universe. (Spesial)

Atas pernyataan ini, para penggemar akhirnya tak perlu cemas lantaran tak lagi bisa melihat Harry Styles di film-film Marvel selanjutnya. Pernyataan dari Kevin, bisa menjadi angin segar salah satunya di film “Eternal 2” atau bahkan di film “The Marvels” yang rencananya akan tayang pada 28 Juli 2023 mendatang.