Tom Cruise Kirim Kado Natal Kue Kelapa Gunakan Jet Pribadi

Minggu, 25 Desember 2022 | 15:30:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Tom Cruise Kirim Kado Natal Kue Kelapa Gunakan Jet Pribadi

Tom Cruise. (Special)

Ladiestory.id - Pada natal ini, aktor ternama Hollywood, Tom Cruise diketahui mengirimkan kado spesial kepada sejumlah teman dekatnya. Melansir The Sun, Tom Cruise mengirimkan kue kelapa untuk teman-temannya.

Bintang Film “Top Gun: Maverick” itu juga mengirimkan kue tersebut kepada Pangeran William dan Kate Middleton. Diketahui, Tom Cruise dan Pangeran William memiliki hubungan pertemanan yang cukup dekat.

Pangeran William dan Kate Middleton. (Special)

Tom Cruise secara khusus mengirimkan White Chocolate Coconut Bundt Cake dari Doan’s Bakery di Woodland Hills, Los Angeles, Amerika Serikat. Kue yang dikirimkan Tom Cruise tersebut diketahui seharga ‎38 poundsterling atau setara dengan Rp700 Ribu.

White Chocolate Coconut Bundt Cake itu spesial dikirim dari Los Angeles ke Inggris untuk diberikan kepada Pangeran William dan Kate Midddleton menggunakan jet pribadi. Salah seorang sumber mengatakan, kado natal tersebut tidak bisa dilihat dari harganya.

“Ini semua tentang siapa yang paling penting di dunia hiburan global dan showbiz,” kata sumber, dikutip Minggu (24/12/2022).

“Menambahkan para anggota kerajaan ke dalam daftar kado mereka menunjukkan seberapa besar kekuatan mereka di dunia hiburan,” sambungnya.

White Chocolate Coconut Bundt Cake dari Doan’s Bakery. (Special)

Bukan jadi yang pertama kali, Tom Cruise sebelumnya juga pernah mengirimkan kue dari Los Angeles. Ia mengirimkan 300 kue dari Los Angeles ke Inggris untuk para aktor dan staf film “Mission: Impossible”.

“Tom Cruise ingin memberi hadiah natal untuk tim “Mission: Impossible” dan memutuskan mengambil hadiah tersebut dari toko roti favoritnya di Los Angeles,” ujar sumber.

“Ia meminta toko kue tersebut membuat 300 kue secara khusus dan diterbangkan ke Inggris dengan jet pribadinya. Ini luar biasa, tapi Tom adalah orang yang sangat dermawan, ia ingin melakukan sesuatu yang istimewa untuk orang-orang yang pernah bekerja di film bersamanya,” lanjutnya.