Tom Holland Sebut Zendaya "My Support System"

Senin, 31 Januari 2022 | 15:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Tom Holland Sebut Zendaya "My Support System"

Zendaya dan Tom Holland. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Tom Holland mengungkapkan bahwa kekasihnya, Zendaya adalah penawar yang kuat bagi kegelisahannya. Pasalnya, pemain Spider-Man tersebut bertemu dengan pemain terdahulunya.

Tom Holland bergabung dengan sesama aktor Spider-Man, Tobey Maguire dan Andrew Garfield, untuk wawancara virtual dengan Deadline. Kegiatan tersebut bertujuan membahas pekerjaan mereka bersama di "Spider-Man: No Way Home 2021".

Selama obrolan, Holland mengakui bahwa ia sangat gugup untuk bertemu dengan dua aktor di lokasi syuting. Untuk membantu menenangkan kegelisahannya, ia meminta bantuan rekan mainnya, Jacob Batalon, dan Zendaya untuk menemaninya di hari pertama syuting.

"Pada latihan pertama kami, saya telah meminta Jacob dan Zendaya untuk ikut dengan saya untuk berada di sana, (menjadi) support system-ku," kata Holland.

"Ini seperti, 'Aku akan pergi menemui orang-orang (Tobey Maguire dan Andrew Garfield) ini, aku benar-benar gugup tentang itu," ungkapnya sebagaimana dilansir dari Cosmopolitan Online, Rabu (31/1/2022).

Holland melanjutkan bahwa dirinya harus membaca agedannya dan ia tidak tahu bagaimana itu akan berjalan karena semuanya akan memainkan karakter yang sama. 

"kita semua harus membawa hati dan jiwa kita sendiri ke dalam ini, dan itu berarti banyak bagi mereka, dan itu sangat berarti bagi saya. Jadi Jacob dan Zendaya ada di sana pada hari pertama itu," ungkap Holland.

Maguire dan Garfield muncul bersama Holland dalam film keenam dan terakhir dari franchise Spider-Man untuk mengulangi peran mereka sebagai Peter Parker dalam plot yang melibatkan konvergensi beberapa alam semesta Spider-Man.

"Itu menakutkan, itu sangat menakutkan," kata Holland.

"Larena kami masih jauh dalam pengambilan gambar sebelum kalian muncul," lanjutnya.

Selain memberikan dukungan moral, Zendaya belakangan ini menjalin ikatan dengan keluarga Holland. Keduanya baru-baru ini melakukan perjalanan ke rumah keluarga Holland di London, di mana Zendaya bertemu dengan orang tua aktor dan menikmati jalan-jalan yang manis dan nyaman di sekitar kota.