Tonton Film "Black Panther: Wakanda Forever", Begini Tanggapan Angga Yunanda

Sabtu, 12 November 2022 | 15:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tonton Film "Black Panther: Wakanda Forever", Begini Tanggapan Angga Yunanda

Angga Yunanda. (Instagram.com/anggayunandareal16)

Ladiestory.id - Beberapa artis tanah air seperti halnya Angga Yunanda dikabarkan hadir dalam acara acara pemutaran perdana film "Black Panther: Wakanda Forever". Setelah menonton filmnya, sosok yang merupakan kekasih dari Shenina Cinnamon tersebut memberikan tanggapannya terhadap film yang diketahui sedang diputar di bioskop di seleruh Indonesia itu. 

Angga mengungkapkan jika film "Black Panther" adalah salah satu film yang begitu dinantikan olehnya. Ia juga menuturkan bahwa dirinya sangat puas dengan film tersebut.

Angga Yunanda. (Instagram.com/marvelindonesia)

"Menurut aku ini jadi penantian yang sangat memuaskan," kata pria berusia 22 tahun tersebut.

Film sequel "Black Pather: Wakanda Forefer" ini dianggap Angga Yunanda dikemas dengan baik dan penuh emosional. Bahkan, juga dapat mengoyak hati.

"Apalagi buat pecinta Marvel, bisa menyaksikan film sekuel dari Wakanda Forever. Wakanda Forever bisa menjadi tribute yang sangat pas untuk 'Black Panther' itu sendiri dan kita bersyukur film itu dikemas dengan sangat emosional, tapi tetap sangat bisa mengoyak hati," katanya.

Angga Yunanda menuturkan jika dirinya begitu menikmati film tersebut, walau durasinya lebih dari 2 jam. Hal ini disebabkan karena film "Black Panther: Wakanda Forever" berhasil memanjakan matanya.

Angga Yunanda. (Instagram.com/marvelindonesia)

"Tetap action scene-nya sangat memanjakan mata. Aku sangat menikmati dua jam perjalanan menyenangkan," ungkapnya.

"Ada banyak memorable, mungkin karena kehadiran alam bawah laut itu masih cukup baru di Marvel, itu menjadi elemen refreshing juga. Menurutku, pengambilan gambarnya sangat menarik dan baik, bagus banget. Bagian ending dalam filmnya sangat mengharukan," kata Angga Yunanda.

Selain itu, Angga pun mengungkapkan tidak ada perbandingan yang siginifikan terhadap film "Black Panther" sebelumnya.

"Masih tetap sama rasanya, aku rasa di sekuel ini semakin lengkap, ini jadi film yang pastinya ditonton banget. Kalian pun setelah menontonnya tidak akan menyesal sama sekali, kalian akan menikmati roaller coaster yang sangat menyenangkan," pungkas Angga Yunanda.

s