Top 5 Perhiasan Yang Memberikan Makna Kasih Sayang Di Hari Valentine

Rabu, 27 Januari 2021 | 06:50:25

LS Fashion

Penulis : LS Fashion

Top 5 Perhiasan Yang Memberikan Makna Kasih Sayang Di Hari Valentine

Sejak dulu, perhiasan memang menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan rasa cinta dan komitmen kepada pasangan. Tidak heran, jika perhiasan menjadi salah satu hadiah yang paling banyak diberikan di Hari Kasih Sayang ini. Saat membeli perhiasan untuk orang tersayang, ada dua hal yang perlu kamu perhatikan. Pertama, pilihlah model perhiasan yang sesuai dengan karakter dan kegiatan penerimanya. Jika si dia banyak bekerja di luar ruangan, pastikan kamu membeli perhiasan berdesain sederhana yang tidak membatasi geraknya dan tidak terlalu mencolok.

Kedua, pastikan kamu membelinya di toko perhiasan terpercaya. Dengan membeli di toko terpercaya, perhiasan yang kamu beli akan lebih terjamin kualitasnya. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan lain, mulai dari promo hingga garansi cuci dan poles seumur hidup.

5  Perhiasan Yang Memberikan Makna Kasih Sayang dari Frank &Co.

Anting Winter Ardor

Mengambil inspirasi dari musim dingin, anting ini mewakili kilauan dari salju di musim dingin. Berlian yang menutupi anting memberi kilau pada keseluruhan tampilan kamu.

Mini Unfolding Beauty

Detail rumit dengan bentuk kupu-kupu yang menghiasi liontin emas dengan nuansa klasik dan elegan. Berlian kualitas F-VVS yang bertatahkan di dalam kupu-kupu, menjadikannya sepotong perhiasan yang layak untuk dikoleksi.

Fire Mark

Cincin dengan setting channel memeluk berlian Firemark dengan bingkai berlian bergaya pav. 

Fleurie

Kecemerlangan cincin ini adalah hal pertama yang menarik perhatian dengan rangkaian berlian yang berbentuk bunga mekar. Rangkaian berliannya menciptakan ilusi satu berlian besar dan meningkatkan kilau yang menakjubkan.

Lovely Necklace

Kalung cantik ini mencakup keindahan bentuk hati. Terbuat dari emas dengan bentuk hati yang indah dan dihiasi dengan berlian untuk mencapai tampilan klasik namun feminin.

Koleksi unik berlian Frank & co memiliki tingkat warna F dan kejernihan VVS serta memiliki koleksi Branded Diamond: Frank Fire, FireMark, Brilliant Rose dan Forevermark. Frank & co memiliki visi sebagai merek perhiasan terdepan dan terpercaya dan bertujuan untuk selalu mengedepankan keunggulan pada produk, dalam pelayanan pelanggan, dan dalam pengalaman berbelanja perhiasan. Selain website, untuk melihat koleksi Frank & co bisa melalui akun instagramnya @franknco_id

Sumber Foto Utama: istockphoto.com