Kupas Misteri Pembunuhan, Ini Trailer Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery"

Selasa, 8 November 2022 | 10:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Kupas Misteri Pembunuhan, Ini Trailer Film "Glass Onion: A Knives Out Mystery"

Glass Onion: A Knives Out Mystery. (Special)

Ladiestory.id - Film terbaru Netflix "Glass Onion: A Knives Out Mystery" akan tayang pada 23 Desember mendatang. Ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson, film ini merupakan kisah terbaru dari film "Knives Out" yang mengikuti sosok seorang detektif ternama Benoit Blanc (Daniel Craig).

Di film ini, sang detektif pergi ke Yunani untuk mengupas sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang menjadi tersangka pelaku kejahatan. 

“Film pertama menghadirkan deretan pemeran yang luar biasa dan entah bagaimana kami bisa menyamainya (di film baru ini), tapi kami berhasil. Pengalaman menggarap film ini sungguh menyenangkan, dari mulai datang ke set hingga berakting,” ujar Daniel Craig kepada TUDUM.

Glass Onion: A Knives Out Mystery. (Special)

Video trailer memperlihatkan sekelompok teman dan Benoit Blanc yang tiba di sebuah pulau pribadi dan diundang untuk ikut dalam permainan misteri pembunuhan. Namun, ketika pembunuhan benar-benar terjadi, semua orang menjadi tersangka sekaligus mencurigai satu sama lain. 

“Elemen misteri bukanlah apa yang akan membuat penonton betah menyaksikan hingga selesai, tapi sebuah film harus terlebih dulu memiliki cerita yang unik, mengasyikkan, dan akhir yang menyenangkan. Bagian ini yang justru cukup menantang,” kata Rian Johnson. 

Film ini dibintangi oleh berbagai aktor ternama dunia, termasuk Daniel Craig, Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.

Jangan lewatkan keseruan mencari tahu siapa pembunuh yang sebenarnya dan aksi mendebarkan di "Glass Onion: A Knives Out Mystery".