Trailer “My Mind & Me” Dirilis, Selena Gomez Ungkap Soal Kesehatan Mental

Selasa, 11 Oktober 2022 | 22:50:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Trailer “My Mind & Me” Dirilis, Selena Gomez Ungkap Soal Kesehatan Mental

Selena Gomez. (People)

Ladiestory.id - Trailer pertama film dokumenter tentang Selena Gomez yang bertajuk “My Mind & Me” telah dirilis pada Senin (10/10/2022). Perilisan trailer tersebut bertepatan dengan Hari Kesehatan Mental Sedunia atau World Health Mental Day.

Dalam trailer tersebut, mantan kekasih Justin Bieber itu mengungkap perjuangan kesuksesan dan kesehatan mentalnya. Trailer ini menggambarkan perjalanan Selena Gomez selama enam tahun, termasuk perjuangannya melawan lupus, kecemasan, dan depresi.

"Jadilah dirimu sendiri Selena. Tidak peduli apa yang kamu lakukan. Ini tentang siapa aku, baik-baik saja dengan keberadaanku. Aku bersyukur masih hidup," kata Selena Gomez dalam sebuah klip.

Trailer film dokumenter Selena Gomez. (YouTube Apple TV)

Cuplikan berlanjut saat sang artis didiagnosis penyakit lupus. Ia pun mengungkap perjuangannya melawan kecemasan dan depresi.

"Biarkan saya berjanji: saya akan berhenti hidup seperti ini. Bagaimana saya belajar, bagaimana bernapas sendiri lagi?" kata Selena Gomez.

Lebih lanjut, Selena Gomez mengungkap perjalanan kariernya sejak kecil sambil menangis. Pelantun “Back To You” itu mengaku tak ingin menjadi terkenal.

"Saya tidak ingin menjadi sangat terkenal, tetapi saya tahu karena berada di posisi ini saya harus menggunakannya untuk kebaikan," ucap Selena Gomez. 

Selena Gomez pun mengaku saat ini dirinya jauh lebih bahagia. Ia juga mampu mengendalikan emosi dan pikiran sepenuhnya.

"Semua yang aku lalui ada di sana. Aku lebih bahagia, dan aku (bisa) mengendalikan emosi dan pikiran dari sebelumnya," tutur Selena Gomez.

Sementara itu, film ini diarahkan oleh Alek Keshishian, yang sebelumnya menyutradarai dokumenter "Madonna: Truth or Dare". “Selena Gomez: My Mind & Me” akan dirilis pada 4 November 2022 di Apple TV+.