Trailer "Pengabdi Setan 2: Communion" Rilis, Tayang di Bioskop 4 Agustus 2022

Jumat, 17 Juni 2022 | 13:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Trailer "Pengabdi Setan 2: Communion" Rilis, Tayang Di Bioskop 4 Agustus 2022

Pengabdi Setan 2. (Instagram.com/jokoanwar)

Ladiestory.id - Penantian panjang para penikmat dan pecinta horor Indonesia akan segera terbayarkan oleh film baru. Pasalnya, film "Pengabdi Setan 2: Communion" telah merilis trailer pertamanya pada Kamis (16/6/2022). Terhitung lima tahun sejak penayangan film pertamanya, akhirnya "Pengabdi Setan 2" akan segera tayang di bioskop pada Agustus mendatang.

Produser Sunil Soraya mengatakan, sekuel dari film "Pengabdi Setan" pertama tersebut dibuat dengan pertimbangan dan persiapan yang matang.

"Jarak (perilisan) 'Pengabdi Setan' pertama dan kedua lama, karena kami melihat ini memakan waktu untuk naskah, semuanya harus matang. Kita harapkan yang kedua harus menjadi sesuatu yang lebih besar dari yang pertama," ujar Sunil Soraya pada jumpa pers.

"Pengabdi Setan 2: Communion" menampilkan pemain baru, yakni Muzzaki Ramdhan, Fatih Unru, Ratu Felisha, Kiki Narendra, Jourdy Pranata, Iqbal Sulaiman, dan Nafiza Fatia Rani. Joko Anwar mengatakan, bahwa latar "Pengabdi Setan 2" ini adalah rumah susun. Hal ini dikarenakan ia ingin meng-capture Jakarta di era 1985.

"Kami ingin meng-capture Jakarta di era tahun 1985. Ingin mengajak penonton masuk ke rumah susun, karakter, dan konflik yang terjadi. Kami juga ingin meng-capture perasaan klaustrofobia, dread, di dalam film ini,” ujar Joko Anwar.

Film ini merupakan kerja sama dari Come and See Pictures, Sky Media, Brown Entertainment, dan Legacy Pictures.

s