Tren Stacking Ring dengan Cincin Berlian. Edgy dan Elegan

Rabu, 24 November 2021 | 00:01:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Tren Stacking Ring Dengan Cincin Berlian. Edgy Dan Elegan

Foto: Tennis Ring & Uno Ring Frank & co

Cincin emas, cincin berlian, maupun berbagai jenis cincin lainnya, telah jadi perhiasan wanita yang wajib dimiliki dan dipakai untuk menyempurnakan penampilan. Para pecinta perhiasan berlian tentu sepakat kalau cincin berlian wanita adalah item yang wajib dipakai dalam segala keadaan.

Tak peduli berapa harga perhiasan berlian, asal berkualitas dan memiliki desain elegan, siapapun pasti tertarik untuk memilikinya. Perhiasan dapat dipakai baik untuk menghadiri acara resmi, maupun melakukan aktivitas sehari-hari.

Perhiasan berlian asli tidak hanya memiliki nilai ekonomi yang tinggi, namun juga kerap dijadikan simbol cinta baik dalam rupa cincin tunangan maupun cincin kawin.

Tren Stacking Ring

Awalnya, banyak orang hanya menggunakan satu atau maksimal dua cincin di satu tangan. Memakai lebih dari dua konon menimbulkan efek terlihat ‘berlebihan’.

Menariknya, tren perhiasan wanita selalu berkembang dinamis, termasuk soal penggunaan cincin berlian itu sendiri. Kini, mengenakan lebih dari dua cincin bahkan hanya di salah satu jari, adalah hal yang biasa, bahkan fashionable.

Tren ini disebut dengan “Stacking Ring”. Dimana seseorang bisa memakai tiga hingga empat cincin di jari tengah dan dua atau tiga cincin lagi di jari lainnya dalam satu tangan.

Uniknya, dengan pemilihan desain, perpaduan bentuk berlian, serta warna emas, penggunaan cincin berlian wanita dalam jumlah banyak tidak akan membuatmu terlihat berlebihan, lho! Kesan yang ditampilkan justru edgy, kekinian, dan fun.

Tips memadukan cincin dalam tren stacking ring

Untuk menghindari tampilan yang berlebihan, pastikan kamu memilih hanya satu cincin dengan berlian menonjol. Jenis cincin berlian yang satu ini dikenal dengan model solitaire. Memakai lebih dari satu cincin solitaire dapat membuat masing-masing berlian beradu dan di situlah kesan berlebihan datang.

Sebaliknya, pilihlah cincin dengan lekukan di bagian tengahnya yang membuatnya terlihat klop dan menyatu dengan cincin berlian solitaire-mu.

Nah, jika tidak hendak mengenakan cincin solitaire, kamu bisa berkreasi dengan dua hingga tiga cincin berlian berukuran kecil, dengan lebar band cukup tipis seperti yang sering terlihat pada tennis ring atau eternity ring.

Pastikan setiap cincin yang kamu pilih memiliki setidaknya satu kesamaan agar terlihat serasi saat digunakan dengan gaya stacking. Kesamaannya bisa dalam hal warna emas, atau hiasan berlian.

Glimmer Ladies Ring – Flare Collection
Foto: Glimmer Ladies Ring – Flare Collection

 

Berkreasi dengan berbagai macam tren menggunakan perhiasan berlian asli memang menyenangkan. Namun, alih-alih memakai dua cincin bersamaan, Frank & co. melalui Flare Collection, menyediakan jenis cincin yang mampu memberi kesan stacked, hanya dengan satu cincin saja.

Seperti pada Glimmer Ring yang berlapis tiga dan Blaze Ring yang berlapis dua. Kamu juga bisa memadukan Lumine Ring yang hanya satu lapis dengan cincin emas atau cincin berlian lainnya.

Selain unik dan elegan, setiap perhiasan berlian Frank & co. juga menawarkan harga perhiasan berlian yang beragam dan dapat disesuaikan dengan keinginanmu.

Yuk ikut tren menggunakan cincin secara bertumpuk atau stacking ring yang kekinian. Penampilanmu akan jadi lebih mewah, namun juga edgy di saat bersamaan!