Trending, Bangchan Stray Kids Nikmati Lagu "Lathi" Karya Weird Genius

Senin, 7 Maret 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Trending, Bangchan Stray Kids Nikmati Lagu "Lathi" Karya Weird Genius

Bangchan Stray Kids. (Spesial)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, salah seorang anggota Boyband Stray Kids yakni Bangchan diketahui menjadi pembicaraan warganet Indonesia dan sempat trending di Twitter pada Senin (7/3/2022).

Kemunculan namanya sebagai trending topic ternyata terjadi usai Bangchan lagi-lagi kedapatan mendengarkan lagu asal musisi Indonesia dalam siaran langsungnya berjudul "Chan’s Room di V-live". 

Tak hanya sekali, pada 2021 silam dirinya pun sempat trending di kalangan penggemar Indonesia usai diketahui mendengarkan lagu "To The Bone" dari penyanyi Pamungkas.

Pada kesempatan siaran langsungnya, Minggu (6/3/2022) kemarin, Bangchan kembali memutar lagu Indonesia, kali ini lagu yang sempat viral berjudul "Lathi" yang dibawakan oleh Weird Genius dan Sara Fajira.

Cuitan Penggemar Asal Indonesia. (Spesial)

Memutar dan memberikan reaksi terhadap lagu "Lathi" milik Weird Genius ft. Sara Fajira sampai habis. Hal tersebut sontak membuat para penggemar terkejut khususnya para penggemar dari Indonesia.

Pasalnya para penggemar mengungkapkan jika Bangchan Stray Kids diketahui jarang sekali memutar lagu dalam siaran V Live-nya sampai habis.

Namun kali ini, idol kelahiran 1997 ini memutar lagu Lathi dan mendengarkan lagu ini sampai habis dengan respon yang sangat antusias ketika mendengarnya.

Mendapatkan respon yang heboh dari para penggemarnya di Indonesia, selain Bangchan judul lagu "Lathi" pun diketahui sempat menjadi trending.

Reza Oktovian atau yang lebih dikenal dengan panggilan Reza Arap dan juga Gerald Liu sebagai personil Weird Genius pun turut mengucapkan rasa berterima kasih.

keduanya berterima kasih serta menyapa Bangchan Stray Kids yang telah memutarkan lagunya pada siaran V Live yang ia lakukan kemarin malam.

Para penggemar Stray Kids asal Indonesia pun tak ketinggalan mengakui dan mengungkapkan rasa bangga terhadap Weird Genius yang telah membuat karya yang sangat bagus.