Trending di Twitter, Anderson .Paak Ganti Foto Instagram dengan Wajah Pak Tarno

Kamis, 5 Mei 2022 | 13:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Trending Di Twitter, Anderson .Paak Ganti Foto Instagram Dengan Wajah Pak Tarno

Anderson .Paak. (Instagram.com/anderson._paak)

Ladiestory.id - Penampilan Anderson .Paak dalam Met Gala 2022 membuat nama Pak Tarno mendadak viral di media sosial. Kini, Anderson .Paak mengganti foto profil Instagram dengan wajah Pak Tarno usai dirinya disebut mirip dengan sang pesulap Indonesia tersebut.

Cuitan di Twitter mengenai Anderson yang mirip dengan Pak Tarno rupanya sudah terdengar sampai New York. Sebelumnya, Anderson tidak mengenal Pak Tarno, tetapi warganet Indonesia langsung memberikan komentar ia mirip dengan pesulap yang memiliki jargon “jadi apa prol prok prok”.

Unggahan Anderson .Paak. (Instagram.com/anderson._paak)

Anderson .Paak mengetahui gaya dan penampilannya menjadi perhatian netizen Indonesia dan menyebutnya mirip Pak Tarno. Usai mengetahuinya, Anderson .Paak mengunggah Instagram Story berisi foto Pak Tarno yang kerap disebut mirip dengan dirinya.

“Orang ini yang kalian semua bilang mirip dengan saya,” tulis Anderson .Paak.

Hal ini membuat warganet Indonesia menjadi heboh. Melalui akun @folkative, para netizen memberikan komentar kocak mengenai foto profil Instagram Anderson .Paak.

The power of netizen Indonesia,” kata @aldyodoonk.

When pak tarno says “Mohon dibantu yahh” it’s become reality,” ujar @lil_pops76.

“Gowkieeell!! To the moon pa Tarno ❤️,” ungkap @dnandaanugerah.

“YUK TOLONG DIBANTU YA DIBANTU, BIM SALABIM JADI APA PROK PROK PROK,” tutur @zidaninv.

Diberitakan sebelumnya, beredar video yang menampilkan Anderson .Paak menari di depan hotel saat menghadiri Met Gala 2022. Tahun ini, Met Gala mengusung tema dress code Gilded Glamour and White Tie. Video tersebut berhasil mencuri perhatian netizen Indonesia lantaran penampilannya mirip dengan Pak Tarno.

Dalam video tersebut, Anderson .Paak tampak tampil mengenakan kemeja biru muda berdasi hitam yang dipadukan dengan celana cutbrai. Untuk memperindah penampilan, ia memakai jas berwarna kuning dengan motif floral, kacamata hitam, dan wig model bob berponi.