Trik Memilih Cincin Tunangan Yang Sesuai Dengan Impian Kamu

Selasa, 16 Maret 2021 | 00:48:42

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Trik Memilih Cincin Tunangan Yang Sesuai Dengan Impian Kamu

Sebagai laki-laki, menunjukkan keseriusan dalam hubungan bukan saja lewat kata-kata, tapi juga tindakan. Apabila memang dirasa sudah cocok dan siap, untuk apa menunggu lama-lama? Maka sekarang sudah saatnya kamu meminang dia, setidaknya berani melamarnya. Nah, untuk melamar sang kekasih tentu butuh cincin yang indah. Banyak yang kebingungan saat memilihnya, tetapi saat ini kamu tak perlu khawatir.

Memilih Toko Perhiasan yang Tepat

Langkah berikutnya dalam tips membeli cincin online adalah menentukan atau mendapatkan toko perhiasan yang tepat seperti Frank & Co. Artinya, kamu harus memastikan bahwa toko perhiasan tersebut bisa mengakomodir keinginan sesuai dengan referensi yang sudah kamu cari. Tak hanya itu saja, kamu juga harus memastikan bahwa toko perhiasan Frank & Co. tersebut terjamin kualitasnya.  Pertama Frank & Co sudah memiliki banyak channel penjualan mulai dari website resmi sampai memiliki toko di berbagai e-commerce. 

Yang Utama, Sesuaikan Dengan Budget

Yang utama, sesuaikan dengan budget-mu dulu. Jangan cuma modal gengsi dan gaya saja!Terlalu memaksakan diri untuk membeli cincin tunangan yang mewah, tentu bukan tindakan yang tepat. Kamu butuh mengukur berapa gaji kamu, dan berapa tabungan yang kamu punya. Selanjutnya, barulah kamu mengatur budget untuk membeli cincin tunangan. Lagipula, apapun cincinnya, asal kamu membelinya dengan keringat dan perjuangan, wanita akan luluh pula.

Tentukan Dulu Ukuran Lingkar Jari Pasangan Kamu

Ini penting. Jangan sampai kamu salah memilih ukuran lingkar jari. Yang ada malah sang wanita akan merasa tidak diperhatikan, dan menganggap kamu tidak mengenalnya secara fisik. Karena itulah, sebelumnya kamu meminjam cincin yang biasa dikenakannya, untuk kemudian dicocokkan dengan cincin tunangan yang akan kamu beli.

Pilih Material Yang Cocok

Banyak ragam material yang ditawarkan oleh toko-toko perhiasan. Ada logam perak bertabur berlian, emas putih, hingga yang paling populer ialah emas. Kamu bisa diskusikan dulu dengan sang kekasih. Dia inginkan material yang seperti apa, apakah bergaya mewah atau minimalis namun elegan. Semua tergantung pada selera pasangan.

Pilih Mata Cincin Yang Sesuai Karakter

Mata cincin juga tidak kalah menariknya untuk dibahas. Ada beberapa wanita yang menyukai mata cincin berlian, ada yang justru lebih suka mata cincin dari logam biasa. Lagi-lagi, penulis tekankan bahwa ini sesuai selera pasangan. Maka penting untuk diskusi, atau setidaknya mencocokkan karakter pasangan dengan ornamen yang akan dibeli.

Nah, kira-kira seperti itu tadi sederet tips membeli cincin tunangan untuk melamar si dia. Semoga rencanamu berhasil, ya!

Sumber Foto Utama: istockphoto.com