Trio Komika Rigen, Marshel Widianto, dan Indra Jegel Siap Lawan Taufik Hidayat

Selasa, 19 Juli 2022 | 15:15:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Trio Komika Rigen, Marshel Widianto, Dan Indra Jegel Siap Lawan Taufik Hidayat

Trio Komika Lawan Taufik Hidayat. (Instagram.com/trig3rr_trans7)

Ladiestory.id - Susul pertandingan bulu tangkis yang sempat digelar oleh Vincent Rompies dan Desta, trio komika Rigen Rakelna, Marshel Widianto, dan Indra Jegel pun kabarnya akan tak mau ketinggalan. Tak tanggung-tanggung, ketiganya diketahui akan turun lapangan melawan salah satu legenda bulu tangkis Indonesia, yaitu Taufik Hidayat.

Pertandingan yang bertajuk “Lawan Juara: Siapa Takut” tersebut akan dilaksanakan pada 24 Juli 2022 mendatang di Gelanggang Olahraga (GOR) Seskoal tepatnya pada pukul 19.00 WIB. 

Trio Komika Lawan Taufik Hidayat. (Instagram.com/trig3rr_trans7)

Menurut informasi yang beredar pertandingan kali ini, bermula dari salah satu acara televisi yang dipandu oleh trio komika di televisi, bertajuk “Trig3rr”. Pada salah satu episode, Taufik Hidayat muncul sebagai bintang tamu dan menantang ketiganya untuk melawannya di lapangan.

Ternyata, tantang tersebut awalnya muncul karena celetukan ketiga komika yang menyebut jika sebagai legenda, Taufik sudah tak sehebat dulu. Menanggapi tantangan Taufik Hidayat, baik Rigen, Indra Jegel, maupun Marshel mengaku telah siap melakukan untuk melawan sang atlet.  

"Intinya sih kami bertiga sudah siap menghadapi Taufik Hidayat di lapangan," ujar Rigen.

Nantinya, ketiga komika tersebut pun akan melakukan sejumlah persiapan agar mampu melawan salah satu legenda bulu tangkis Indonesia tersebut.

Selain ketiga komika tersebut, nantinya pertandingan pun akan diramaikan oleh penampilan artis lain, seperti Denny Cagur dan Rina Nose. Di mana ketiga pemandu acara “Trigg3r” dan Denny Cagur akan bergantian melawan Taufik Hidayat, sedangkan Rina Nose akan melawan pebulu tangkis, Bellaetrix Manuputty dalam acara Exhibition Match.