Tuai Perhatian di Serial “Squid Game”, Lee Jung Jae Dikabarkan Gabung Marvel

Jumat, 22 Juli 2022 | 17:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tuai Perhatian Di Serial “Squid Game”, Lee Jung Jae Dikabarkan Gabung Marvel

Lee Jung Jae Diisukan Gabung Marvel. (Special)

Ladiestory.id - Baru-baru ini, muncul sebuah rumor dari dunia maya mengenai sosok aktor asal Korea Selatan, yakni Lee Jung Jae. Setelah aktingnya di serial “Squid Game” menuai perhatian, seorang pengguna Twitter secara mengejutkan menyampaikan, jika sang aktor akan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe.

Dilansir dari cuitan akun Twitter MarvelCrave pada Rabu (20/7/2022), sosok penulis bernama DanielRPK melaporkan bahwa sang aktor dan Marvel kemungkinan telah bertemu untuk membahas penampilannya di salah satu proyek.

Lee Jung Jae Diisukan Gabung Marvel. (Special)

Jika rumor yang beredar benar, Lee Jung Jae nantinya akan bergabung dengan sejumlah aktor asal Korea Selatan lainnya, seperti Park Seo Joon, Ma Dong Seok dan Claudia Kim di Marvel Cinematic Universe.

Tak hanya antusias dengan kabar bergabungnya Lee Jung Jae, dengan beredarnya rumor tersebut membuat para penggemar pun tertarik untuk menebak karakter serta sosok seperti apakah yang akan dimainkan oleh sang aktor.

Lee Jung Jae Diisukan Gabung Marvel. (Special)

Sementara itu, di sisi lain, salah satu film debutnya sebagai sutradara berjudul “The Hunt” dipastikan untuk tayang pada Agustus 2022 mendatang. Pada proyek kali ini, dirinya menjelma sebagai aktor serba bisa dengan turut menulis, memproduksi juga membintangi film ini sebagai salah satu pemeran utamanya.

Tak hanya itu, pencapaian lainnya yang baru saja diterima Lee Jung Jae baru-baru ini, yaitu membawa piala sebagai Aktor Terbaik dalam serial “Squid Game” dalam ajang penghargaan Blue Dragon Series Awards 2022 yang di gelar pada Sabtu (19/7/2022) lalu.