Tuai Pujian, Rossa Pilih Hentikan Konser untuk Bantu Penonton yang Pingsan

Senin, 1 Agustus 2022 | 23:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tuai Pujian, Rossa Pilih Hentikan Konser Untuk Bantu Penonton Yang Pingsan

Rossa. (Instagram.com/itsrossa910)

Ladiestory.id - Sosok penyanyi papan atas, Rossa baru saja menyita perhatian lantaran sikap baiknya kepada penggemar. Ia diketahui memutuskan untuk menghentikan konsernya yang bertajuk “Rossa 25 Shining Years Concert” saat mengetahui salah satu penggemar yang menontonnya pingsan. Karena itu, ia pun lantas menuai banyak pujian dari warganet.

Pada kejadian yang berlangsung di konser yang baru saja digelarnya pada Jumat (29/7/2022), Rossa terlihat mengangkat tangan ke arah pemain musik untuk menghentikan lagunya sementara. Dalam cuplikan video yang tersebar, ia lantas melepas in-ear monitornya untuk bertanya kepada penonton dan memastikan keadaan saat itu.

"Stop (menghentikan musik), Kenapa? Ada apa? Ada yang pingsan?" ujar Rossa.

Penonton lantas menjawab pertanyaan Rossa dan membenarkan jika ada salah satu penonton perempuan yang pingsan. Masih dalam keadaan konser yang berhenti sementara, penyanyi yang sempat dekat dengan Afgan tersebut lantas meminta tim acara agar membantu penonton yang pingsan tersebut untuk dievakuasi dan segera menerima perawatan. 

Tak kalah mengejutkan, Rossa pun meminta agar sang penonton yang pingsan dibawa ke ruang tunggu pribadinya. Seakan iri, para penonton yang mendengarnya pun lantas riuh, seakan ingin turut dibawa ke ruangan pribadi idolanya.

Mendengar antusias penonton, Rossa pun tersenyum dan menyampaikan agar tak ada lagi penonton lain yang pingsan dan kembali melanjutkan penampilannya.

"Jangan ikut pingsan juga lah," pinta Rossa.

s