Tur Asia Tenggara, BIGO Giant Dino Datangi 5 Kota Besar Indonesia

Senin, 5 Desember 2022 | 17:04:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tur Asia Tenggara, Bigo Giant Dino Datangi 5 Kota Besar Indonesia

BIGO Giant Dino World Tour Menyelesaikan Putaran Kedua Tur Asia Tenggara. (Special)

Ladiestory.id - Bigo Live telah menyelesaikan putaran kedua BIGO Giant Dino World Tour di Asia Tenggara. Lima kota besar di Indonesia menjadi persinggahan dari lanjutan rangkaian putaran pertama BIGO Giant Dino di Thailand pada Agustus dan September lalu.

Acara tur unik ini menghadirkan pameran publik luar ruangan dengan aktivitas menarik, termasuk sesi diskusi dengan publik untuk menyampaikan lebih banyak informasi terkait komunitas Bigo Live bagi calon anggota.

Tur dimulai di Jakarta pada 5 November di Urban Farm PIK, sebelum melanjutkan perjalanan dan singgah di mal Paris Van Java (PVJ) Bandung pada 12 November, Food Junction Grand Pakuwon Surabaya pada 20 November dan Pantai Losari Makassar pada 27 November.

BIGO Giant Dino World Tour Menyelesaikan Putaran Kedua Tur Asia Tenggara. (Special)

Pada setiap pameran publik luar ruangan, BIGO Giant Dino—maskot BIGO Live setinggi 5 meter—menyambut para anggota dan pengunjung yang hadir, dan memiliki kesempatan berfoto dengan latar pitstop yang indah. Penampilan khusus oleh Broadcaster populer BIGO dari seluruh Indonesia memikat penonton, yang terlihat sangat menikmati games dan challenge seru dimana pengunjung mendapat kesempatan untuk memenangkan merchandise BIGO sekaligus hadiah-hadiah eksklusif lainnya.

Sesi-sesi diskusi bersama pengunjung dan komunitas diselenggarakan di area sekitar lokasi pameran seperti PAVVO Kitchen Bar & Lounge di Jakarta, Circolo Restaurant & Bar di Bandung, Kamikamu Eatery di Surabaya dan Verda Coffee & Kitchen di Makassar. BIGO Giant Dino Tour Indonesia diakhiri dengan acara sesi diskusi penutup di bar A to Z Semarang pada tanggal 3 Desember.

BIGO Giant Dino World Tour Menyelesaikan Putaran Kedua Tur Asia Tenggara. (Special)

Pada acara sesi diskusi tersebut, para calon broadcaster yang tertarik dapat mempelajari lebih lanjut tentang platform live streaming Bigo Live dan bagaimana mereka dapat menjadi bagian dari komunitas platform yang beragam. Acara ini juga menghadirkan penampilan khusus dari para broadcaster Bigo Live terpilih untuk menunjukkan bakat mereka kepada penonton, diikuti dengan malam penghargaan untuk memberikan apresiasi bagi para mitra bisnis atas peran mereka yang tak ternilai dalam mengembangkan komunitas Bigo Live di Indonesia.

‘’Kami memiliki pengalaman yang menyenangkan sebagai tuan rumah untuk tur BIGO Giant Dino Asia Tenggara, dan berterima kasih atas tanggapan dan dukungan luar biasa yang kami terima. Di ke-empat kota dimana tur kami telah diselenggarakan, kami merasa terhormat dapat menyatukan seluruh anggota komunitas untuk satu hari yang penuh dengan keceriaan dan hiburan dengan aktivitas menarik kami, menampilkan maskot BIGO Giant Dino kami, dan pertunjukan khusus dari para broadcaster berbakat kami," ujar Mo Wang, Country Manager, Bigo Live Indonesia.

“Kami senang melihat banyak artis berbakat yang tertarik untuk bergabung dengan komunitas kami. Kami berharap dapat memperluas komunitas kami di Indonesia, agar lebih banyak orang menikmati platform live streaming, dan menyebarkan kegembiraan dan semangat positif melalui berbagai acara dan inisiatif kami,” tambahnya.

Sejak didirikan, Bigo Live telah secara aktif memperluas layanannya dengan fokus terhadap pengguna di Indonesia melalui berbagai inisiatif lokal dan penawaran pan-entertainment nya.

Sebagai bagian dari upayanya untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, Bigo Live, selama setahun terakhir, telah menyelenggarakan berbagai acara khusus seperti acara 'BHI Car Free Day' baru-baru ini, yang diadakan bersamaan dengan inisiatif Car Free Day di Indonesia; “Good to Bigood”, acara Ramadhan khusus yang diadakan bersama Goks Entertainment, kompetisi pencarian bakat seperti 'BIGO Star Academy', 'BIGO's Rising Star', dan 'BIGO's Next Top Model', dan juga Super VIP Music Festival, serangkaian konser musik live streaming selama dua minggu yang menampilkan penampilan dari artis populer, seperti Cita Citata, Aura Kasih, dan Rizky Febian.