Turut Berduka, Agez Mo Tulis Pesan Menyentuh untuk Rio Alief

Rabu, 19 Oktober 2022 | 09:46:00

Turut Berduka, Agez Mo Tulis Pesan Menyentuh Untuk Rio Alief

Agnez Mo. (Instagram.com/agnezmo)

Ladiestory.id - Agnez Mo turut berduka atas kepergian Clerence Chyntia. Istri dari drummer NOAH, Rio Alief itu meninggal dunia akibat kanker pada Selasa (18/10/2022). 

Sebagai kerabat dekat, Agnez Mo menyemangati Rio Alief agar tetap kuat menghadapi cobaan. Sambil mengakui dirinya jarang melakukan ini, Agnez menulis pesan menyentuh melalui ungahannya di Instagram. 

"Honestly, pada saat ada kejadian seperti ini saya sangat jarang banget share di IG. Why? Cuz I usually would hit them directly text or talk to them directly," ujar Agnez dikutip dari Instagramnya @agnezmo, pada Selasa (18/10/2022).

Pelantun "Karena Ku Sanggup" itu sudah mengirim ucapan dukacita secara personal. Tetapi ia ingin kembali memberikan kekuatan pada temannya tersebut. Pasalnya, Agnez Mo mengetahui kesulitan yang sudah dilalui Rio Alief.

Agnez, yang kini tengah berada di Amerika, tak bisa melayat Clerence Chyntia secara langsung. Ia diwakilkan oleh timnya untuk menemani Rio Alief yang sedang berduka.

Unggahan Agnez Mo (https://www.instagram.com/agnezmo)

"But this time, rasanya walau kita sudah ngobrol di text tadi, just want to say this again. Be Strong. Kita sudah beberapa kali punya conversation ini, bersama dengan teman-teman Happy Sunday we know it has been a struggle for you. And I know it still wouldn't have had prepared you for this day," ungkapnya.

"Sorry that I can't personally be there (since i'm not in Indo now), but the team, NEZindaHOOD dan Happy Sunday ada di situ... A Rest in peace, Clerence," pungkasnya.

Mendiang Clerence meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kankernya. Jenazah istri Rio Alief itu dimandikan dan disalatkan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Setelahnya, mendiang Clerence lantas dimakamkan di TPU Jombang, Tangerang Selatan pada pukul 10.00 WIB.

Pemilik nama asli Clerence Chyntia Radhanta ini dikenal sebagai pemain FTV. Ia menikah dengan Rio Alief pada 6 November 2020 dan menggelar acara resepsi pada 12 Juni 2021.