Turuti Keinginan Rafathar Nonton "Doctor Strange 2", Nagita Slavina Sewa Satu Bioskop

Minggu, 15 Mei 2022 | 10:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Turuti Keinginan Rafathar Nonton "Doctor Strange 2", Nagita Slavina Sewa Satu Bioskop

Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram.com/raffinagita1717)

Ladiestory.id - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kerap kali dijuluki sebagai Sultan Andara. Pasalnya, Nagita Slavina menuruti keinginan sang putra, Rafathar untuk menonton film 'Doctor Strange 2' dengan menyewa satu bioskop.

Melalui video dalam channel YouTube Rans Entertainment, Nagita dan Raffi tengah menyiapkan kantor baru untuk para karyawan.

Di tengah persiapannya, Nagita Slavina mengatakan bahwa karyawan Rans Entertainment butuh hiburan. Kebetulan, Rafathar ingin menonton film 'Doctor Strange 2' yang tengah ramai diperbincangkan.

"Guys, udah pada nonton 'Doctor Strange' belum?" tanya Nagita Slavina.

"Si Rafathar pengen nonton ada yang mau nemenin nggak?" lanjutnya.

Nagita Slavina Sewa Satu Bioskop. (Youtube.com/Rans Entertainment)

Mendengar penuturan tersebut, karyawan Rans lantas bertanya mengenai jumlah orang yang akan diajak. Tak disangka, Nagita akan mengajak semua karyawan Rans Entertainment.

"Berapa orang mbak? Apa semuanya aja?" tanya salah satu karyawan Rans Entertainment.

"Ya udah deh, kalau nggak semuanya aja," sambung Nagita Slavina.

Istri Raffi Ahmad ini lantas meminta para karyawannya untuk menyewa satu bioskop. Hal ini dilakukan agar Rafathar memiliki teman untuk menonton "Doctor Strange 2".

"Ya udah nanti dibooking aja, satu bioskop, temenin Rafathar," ucap Nagita Slavina.

Mendengar permintaan tersebut, salah satu karyawan Rans langsung mengecek jadwal tayang "Doctor Strange 2" dan melakukan booking bioskop. Tak lupa, mereka mengucapkan rasa terima kasih kepada Nagita Slavina atas kebaikannya.

Unggahan video dalam channel YouTube Rans Entertainment langsung dibanjiri beragam komentar dari para warganet. Mereka mengaku karyawan Rans beruntung memiliki bos seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

"Yang bekerja di kantor RANS orng2 yg beruntung mereka di kasih pasilitas pul. Dan punya bos baik juga," tulis Suhada Rizki.

"Sneng ngliat mama gi²&papa raffi slalu mmuliakan kryawan²ny," kata Metanca 91.

"Masya Allah ,kurang baik apa lg bos PNS Rans, bismillah semoga semua berkah," ujar Sania Lukman.

s