TWICE Hadir Kembali di Indonesia, Dapatkan Tiketnya di tiket.com

Rabu, 27 September 2023 | 13:00:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Twice Hadir Kembali Di Indonesia, Dapatkan Tiketnya Di Tiket.com

TWICE. (Special)

Ladiestory.id - tiket.com, Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, kembali menyambut antusias penggemar musik Kpop di Indonesia, dengan resmi menjadi mitra penjualan tiket konser girl group Kpop terkemuka TWICE.

Kembali hadir di Indonesia setelah 5 tahun, TWICE membawa pertunjukan stadion pertamanya yang bertajuk TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA pada 23 Desember 2023 di Jakarta International Stadium.

Konser ini merupakan bagian dari tur worldwide kelima TWICE dan menjadi pemberhentian terakhir mereka di Asia Tenggara. Bagi para penggemar TWICE atau yang dikenal dengan sebutan ONCE, dapat langsung membeli tiket konser pada platform tiket.com.

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan, “Kami di tiket.com memahami besarnya antusiasme para penggemar musik Kpop di Indonesia, sehingga menjadi suatu kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari konser TWICE di Indonesia.

Cover Feed Poster. (Special)

 

Hal ini merupakan komitmen tiket.com untuk terus mewujudkan akselerasi industri pariwisata Indonesia, salah satunya dengan mendukung industri hiburan, harapannya konser ini dapat turut mendorong kedatangan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Kami di tiket.com juga terus berupaya memberikan pengalaman ticketing yang terbaik bagi para penggemar TWICE.”

Catat waktunya! Tiket konser TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA dapat dibeli pada tanggal 26 September 2023 untuk GENERAL SALES mulai pukul 15.00 WIB dengan detail harga sebagai berikut*:

Daftar harga tiket per kategori :

  • BLUE : Rp3.300.000
  • GREEN : Rp2.900.000
  • ORANGE : Rp2.700.000
  • PURPLE : Rp2.700.000
  • YELLOW : Rp2.000.000
  • GRAY : Rp1.200.000

*harga di atas sudah termasuk pajak, belum termasuk ticketing dan platform fee

*pembelian tiket hanya dapat dilakukan menggunakan akun tiket.com

*satu akun tiket.com hanya dapat membeli maksimal 4 tiket konser

Untuk memberikan pengalaman ticketing yang lebih mudah, nyaman, dan menghindari adanya kecurangan, tiket.com akan hadirkan fitur tiket.com Waiting Room. Bagi sobat tiket yang ingin membeli tiket konser TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA, nanti hanya perlu mengunjungi halaman penjualan tiket pada platform tiket.com dan akan langsung masuk ke tiket.com Waiting Room

Pada saat penjualan dimulai, sobat tiket akan mengantri di tiket.com Waiting Room dan mendapatkan informasi mengenai jumlah orang dalam antrian juga perkiraan waktu tunggu. Saat waktu antrian telah tiba, sobat tiket akan langsung diarahkan menuju halaman detail event untuk memesan tiket dengan batas waktu pemesanan 10 menit.

tiket.com juga berikan keuntungan tambahan bagi pengguna setia tiket.com melalui tiket.com Loyalty Member Sales. Bagi sobat tiket dengan membership tier Gold, Platinum, dan Diamond, akan mendapatkan akses eksklusif ke kuota tiket tambahan di luar kuota tiket General Sales, memberikan peluang tambahan untuk mendapatkan tiket. Proses pembelian tiket melalui tiket.com Loyalty Member Sales sama dengan pembelian tiket General Sales.

“Kami harap konser ini dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar TWICE yang pastinya sudah tidak sabar. Kami di tiket.com menghimbau kepada para ONCE untuk membeli tiket hanya di platform resmi tiket.com agar menghindari hal yang tidak diinginkan di kemudian hari serta terus menjaga ketertiban dengan menaati berbagai himbauan di lokasi konser,” ajak Maria Risa.

Bagi para penggemar diwajibkan untuk memiliki dan log in ke akun tiket.com untuk melakukan pembelian tiket konser TWICE 5TH WORLD TOUR ‘READY TO BE’ IN JAKARTA. Sebagai informasi, tiket.com hadir sebagai mitra penjualan tiket konser resmi. Untuk pelaksanaan konser secara keseluruhan adalah bagian dari wewenang dan tanggung jawab promotor acara.