TXT dan Jonas Brothers Kolaborasi Lewat Lagu “Do It Like That”

Minggu, 25 Juni 2023 | 00:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Txt Dan Jonas Brothers Kolaborasi Lewat Lagu “Do It Like That”

TXT & Jonas Brothers. (Special)

Ladiestory.id - Ladies, boy group K-Pop asal Korea Selatan TOMMOROW X TOGETHER (TXT) baru-baru ini kembali mengejutkan penggemarnya dan mengumumkan akan segera merilis lagu berjudul “Do It Like That”, yang menarik dalam single terbaru mereka kali ini akan berkolaborasi dengan grup musik asal Amerika Serikat, Jonas Brothers yang akan rilis pada 7 Juli mendatang. Nah, berikut ini fakta menarik kolaborasi boy group TXT dan Jonas Brother yang telah Ladiestory.id rangkum.

Diumumkan oleh Agensi

TXT & Jonas Brothers. (Twitter.com/TXT_bighit)

Kolaborasi terbaru dari boy group TOMMOROW X TOGETHER (TXT) dan Jonas Brothers juga telah diumumkan oleh pihak agensi yakni Big Hit Music lewat akun officialnya dan Weverse dengan mengunggah sebuah poster berlatar belakang biru dan memberitahukan bahwa keduanya akan segera mengeluarkan lagu terbaru dan segera rilis pada musim panas tepatnya pada  7 Juli 2023 pukul 1 KST.   Dalam poster tersebut juga terlihat jika lagu “Do It Like That” akan merilis track  highlight pada 22 Juni 2023, sedangkan untuk konsep foto akan rilis pada tanggal 28 Juni 2023, sementara untuk teaser musik video klip akan dirilis pada 5 Juli 2023.

Kolaborasi ini pun menggandeng grup musik pop rock asal Amerika Serikat,  Jonas Brothers  dengan lagu berjudul “Do It Like That”. Tak hanya itu, diketahui jika lagu tersebut diproduksi oleh produser terbaik yakni Ryan Tedder yang juga pernah sukses memproduseri lagu milik Beyonce berjudul “Halo”, Taylor Swift berjudul “I Know Places” dan OneRepublic berjudul “Counting Stars”. 

Hello, Ini adalah BIGHIT MUSIC. TOMMOROW X TOGETHER dan Jonas Brothers, single digital “Do It Like That” akan rilis pada hari Jumat, 7 Juli 2023, “ tulisnya.

Buat Spoiler Lewat Foto

TXT & Jonas Brothers. (Twitter.com/jonasbrothers)

Sebelum mengumumkan kolaborasi resminya, TXT sempat membuat spoiler lewat sebuah foto yang memperlihatkan kelima member yang terdiri dari Yeonjun, Soobin, Beomgyu, Taehyun dan Heuning Kai tampak sedang meniru sebuah artwork album dari Jonas Brothers yakni Happiness Begins. Dalam unggahan foto  tersebut pun sempat disukai oleh Nick Jonas yang merupakan salah satu anggota dari Jonas Brothers. Lewat unggahan tersebut pula para penggemar dibuat bertanya-tanya  dan menduga  jika mereka akan segera  berkolaborasi.

Sebelumnya Bang Si Hyuk juga pernah me-spoiler bahwa TXT tengah menggarap musik terbaru mereka dengan produser Ryan Tedder. Hal ini bermula saat pertemuan mereka saat TXT sedang melakukan konser di Los Angeles bulan lalu.

Unggah Video TikTok

TXT & Jonas Brothers. (Twitter.com/TXT_members)

Kabar kolaborasi keduanya pun semakin membuat antusias para penggemar, para penggemar pun banyak mengungkapkan kegembiraannya terhadap grup K-Pop yang akan berkolaborasi dengan grup musik asal Amerika Serikat tersebut. TXT dan Jonas Brothers terlihat mengunggah sebuah video tren TikTok dan meniru adegan lucu dari film Zoolander yang membuktikan jika keduanya akan bertemu dalam sebuah proyek lagu terbaru.

Single Lagu Dibuat Saat Kesibukan Group

TXT & Jonas Brothers. (Twitter.com/nickjonas)

Baik TXT maupun Jonas Brothers diketahui keduanya sedang melakukan tur konser dunia. Tak hanya di negaranya masing-masing, mereka pun aktif membagikan segala bentuk aktivitas dan jadwal tur konsernya di akun media sosialnya masing-masing. Diketahui jika di bulan Juli mendatang TXT akan tampil di festival musik besar AS yakni Lollapalooza 2023. Selain itu, bulan Agustus mendatang TXT juga akan menyambangi Indonesia untuk tur konsernya bertajuk “ACT: SWEET MIRAGE”. Sementara itu Jonas Brothers sendiri akan melangsungkan tur konsernya selama 35 hari di Amerika Utara lewat tur konser bertajuk “Five Albums, One Night” yang akan dimulai pada bulan Agustus 2023 hingga Oktober 2023.

Bukan Kolaborasi Pertama Kalinya

TXT & Jonas Brothers. (Twitter.com/TXT_members)

Kolaborasi yang membuat para penggemar TXT dan Jonas Brothers heboh di dunia maya ini tentunya bukanlah kolaborasi pertama yang pernah dilakukan oleh TXT. TXT sendiri juga pernah berkolaborasi bersama dengan Alan Walker dan Iann Dior. Sedangkan bagi Jonas Brothers merupakan kali pertama mereka berkolaborasi dengan anggota boy group K-Pop asal Korea Selatan tersebut.