Tyas Mirasih dan Tengku Tezi Mulai Blak-blakan Pamer Kemesraan

Selasa, 29 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tyas Mirasih Dan Tengku Tezi Mulai Blak-Blakan Pamer Kemesraan

Tyas Mirasih dan Tengku Tazi. (Instagram.com/tyasmirasih)

Ladiestory.id - Tyas Mirasih dan Tengku Tezi baru-baru ini mulai blak-blakan mengenai hubungannya. Lewat aplikasi TikTok, keduanya tampak sama-sama mengunggah sebuah video yang memperlihatkan kemesraan di antara mereka.

Tengku Tezi, yang juga diketahui sebagai lawan mainnya di sebuah film, membuat sebuah video bersama Tyas yang terlihat mencium ketiaknya. Hal yang sama pun diunggah di akun Tyas setelahnya.

Dalam video TikTok berdurasi 17 detik itu, Tyas Mirasih dan Tengku Tezi tampak saling mengikuti gaya yang sedang trend. Mereka saling iseng mengoles bau ketiak pasangan dan menciumnya.

Menjadi bahan pembicaraan, kini video tersebut pun telah ditonton lebih dari 17 juta kali dan mendapatkan ratusan like.

Namun, hebohnya video ini pun membuat publik geger, lantaran sebelumnya keduanya sempat digosipkan berselingkuh. Meski belum ada pernyataan langsung, video ini seolah membenarkan gosip yang beredar mengenai hubungan asmara di antara keduanya.

Seperti diketahui, sebelumnya gosip hubungan asmara antara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sempat santer terdengar. Keduanya dikabarkan terlibat cinta terlarang sebelum resmi bercerai dari pasangannya masing-masing.

Hal tersebut sempat diungkap oleh mantan istri Tengku Tezi, Danisa Khairiyah, pada 29 September 2021 lalu.

Tak berselang lama, Danisa akhirnya secara resmi menggugat cerai Tezi ke Pengadilan Negeri Medan pada 11 Oktober 2021. Alasan perceraian tersebut diakui oleh Danisa karena adanya orang ketiga, yaitu Tyas Mirasih. 

Sedangkan Tyas Mirasih, dirinya telah lebih dahulu diketahui bercerai dari suaminya, Raden Soedjono, pada 4 Agustus 2021 lalu.