Resmi Pacaran, Tyas Mirasih Umumkan Hubungan Asmaranya dengan Tengku Tezi

Minggu, 19 Juni 2022 | 00:01:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Resmi Pacaran, Tyas Mirasih Umumkan Hubungan Asmaranya Dengan Tengku Tezi

Tyas Mirasih dan Tengku Tazi. (Instagram.com/tyasmirasih)

Ladiestory.id - Isu mengenai kedekatan antara Tyas Mirasih dan Tengku Tezi telah lama terdengar. Setelah beberapa kali mengelak, keduanya pun akhirnya mengakui jika kini telah berpacaran dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Pada kesempatan itu, Tyas pun meminta doa agar hubungannya kali ini diberikan kelancaran. Mengingat, pada hubungan sebelumnya, ia sempat gagal membina rumah tangga dengan Raiden Soedjono.

"Alhamdulillah, doain aja semoga ini yang terbaik hubungan kita kedepannya lancar-lancar aja," ujar Tyas.

Selain membagikan kabar bahagianya, mantan kekasih Raffi Ahmad itu pun menyampaikan perasaannya kepada sang kekasih. Ia mengaku bersyukur bisa bertemu dengan sosok lelaki yang bisa menerima dirinya apa adanya.

"Alhamdulillah akhirnya ketemu yang sefrekuensi, yang bisa bikin kita lebih loose, lebih lepas, jadi apa adanya," sambungnya.

Sama halnya dengan Tyas, Tengku Tezi pun merasa bahagia karena di hubungannya kali ini ia bisa menjadi diri sendiri.

"Senang aja, semuanya serba ngalir aja sih. Mau bercanda-bercandaan lepas kayak gimana juga bisa. Lebih jadi diri sendiri aja," ujar Tezi.

Saat disinggung mengenai keseriusan hubungan kali ini, baik Tyas maupun Tezi mengaku masih belum bisa berbicara banyak. Meski begitu, dirinya mengungkap jika masing-masing keluarga sudah sama-sama tahu mengenai hubungan keduanya.

"Udah saling kenal aja (ke keluarga) tapi belum ada gimana-gimana kok. Soalnya restu orang tua paling utama buat aku," tutup Tyas.

s