Ubah Lirik Lagu ‘Teman Tapi Mesra’, Maia Estianty Disebut Belum Move On

Rabu, 31 Mei 2023 | 11:34:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ubah Lirik Lagu ‘Teman Tapi Mesra’, Maia Estianty Disebut Belum Move On

Maia Estiansty. (Instagram/maiaestiantyreal)

Ladiestory.id - Maia Eestianty bebrhasil membuatt publik heboh setelah tampil dengan menyanyikan lagu yang mengungkit hubungan masa lalunya dengan Ahmad Dhani.

Dalam video yang beredar, Maia Estianty terlihat menyanyikan lagu ‘Teman Tapi Mesra’ bersama dengan Bunga Citra Lestari.

Maia pun disebut belum bisa melupakan kisahnya bersama Ahmad Dhani. Pasalnya, istri Irwan Mussry itu mengganti sebagian lirik yang seolah menyinggung perempuan perebut suami orang.

“Aku punya teman, teman makan suami teman ih ih ih ih. Ke mana ada dia selalu ada aku ohhh ohhh,” senandung Maia Estianty yang dilansir dari akun TikTok @kiaisauraaa, pada Rabu (31/5/2023).

Seperti yang diketahui, lagu Teman Tapi Mesra merupakan karya Maia Estianty yang pernah dinyanyikannya bersama Mulan Jameela saat keduanya tergabung dalam grup Ratu.

Lagu tersebut sebelumnya menjadi hits saat Maia masih menjadi duo Ratu bersama Mulan Jameela. Lagu yang populer di tahun 2005 silam ini pun masih cukup disukai oleh sejumlah kalangan lantaran liriknya yang nyeleneh dan musik yang mudah diterima.

Di momen ini, Maia Estianty seolah sengaja mengganti liriknya. Bukan lagi menjadi hal yang rahasia bahwa Mulan Jameela sempat dianggap menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani di masa lalu.

Karena hal tersebut pula, rumah tangga Maia Estianty bersama Ahmad Dhani retak hingga dirinya sempat dipisahkan dari ketiga anaknya, Al, El dan Dul.

Maia Estiansty. (TikTok/kiaisauraaa)

Meskipun kini sudah menikah dengan Irwan Mussry, banyak yang menyebut Maia belum move on. Ada pula yang menganggap wanita 47 tahun itu tidak bisa melupakan sakit hatinya sehingga mengganti lirik tersebut.

“Bukan belum move on, tapi sakitnya sulit untuk di lupakan anjirr,” komentar netizen.

“Mkn blom move on. Move on udh. sakit ny gbsa lupa…” tulis netizen.

“Sudah memaafkan tpi luka nya masih membekas seumur hidup, krna aku juga ngerasain itu,” sahut netizen.

“Jgn pd blg blom move on ya,krn sjk insiden liriknya emg dr dulu udh diplesetin spt itu.lbh nampol bt yg dgrin,” timpal netizen.

“Bukan belum move on sama mantan,, tapi belum bisa move on sama kejadian yang sudah pasti bikin sakit hati, kecewa campur aduk,” tutup netizen.