Ucap Syukur, Yasmine Wildblood Akhirnya Hamil Anak Laki-laki

Minggu, 17 Juli 2022 | 18:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ucap Syukur, Yasmine Wildblood Akhirnya Hamil Anak Laki-Laki

Yasmine Wildblood Hamil Anak Ketiga. (Instagram.com/yaswildblood)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari keluarga kecil Yasmine Wildblood dan sang suami Abi Yapto. Setelah 9 tahun membina rumah tangga, akhirnya di kehamilannya yang ke-3, ia dan sang suami dikaruniai anak laki-laki. 

Hal tersebut disampaikannya saat ditemui di salah satu acara di daerah Jakarta Selatan. Menurutnya, kehamilannya kali ini sangat membawa kebahagiaan bagi sang suami dan keluarga besar karena jenis kelamin yang telah sekian lama ditunggu-tunggu.

"(Suami) bahagia banget lah ya. Di keluarga suami aku belum ada anak laki-laki yang bawa nama keluarga, jadi memang pengin banget punya anak laki," ujar artis berusia 29 tahun tersebut.

Seperti diketahui, dua anak dari kehamilan sebelumnya memang berjenis kelamin perempuan. Kini keduanya telah beranjak remaja, yakni Seraphina Rose Sumarningsih dan Sophia Ayana Dwi Sulistyowati.

Yasmine Wildblood Hamil Anak Ketiga. (Instagram.com/yaswildblood)

Sebelum akhirnya mengetahui jenis kelamin calon anak ketiganya, Yasmine sendiri sempat mengaku pasrah, jika nantinya akan kembali dikaruniai kembali anak perempuan. Namun, akhirnya Tuhan mendengar doanya dan sang suami dengan memberikan kejutan anak laki-laki di kehamilannya kali ini.

Sangat bahagia, seraya bersyukur dengan kejutan ini, Yasmine pun menceritakan jika Abi Yapto bahkan sampai loncat kegirangan saat pertama kali mengetahui jika ia akan segera kedatangan jagoan yang telah lama ditunggu. Tak hanya itu, kedua anak perempuan Yasmine pun turut bahagia akan segera kedatangan anggota keluarga baru.

"Pas tasyakuran 4 bulanan aku bikin gender reveal. Jadi semua keluarga suami nggak ada yang tahu. Pas ledakin balon, pas biru, suami aku langsung loncat girang. Mamaku, semua terharu. Suasananya seru banget, happy," ungkapnya lagi.

"Sering banget (diajak ngobrol), apalagi yang gede. dipelukin, diciumin (perutnya). Yang pertama sih nggak cemburu, yang kedua lebih cemburuan karena lebih kecil juga, perlu ekstra perhatian," tutup Yasmine pada kesempatan tersebut.