Udah Tau Belum? Ada Perhiasan Berlian Terjangkau yang Bisa Kamu Miliki, Lho!

Senin, 15 Agustus 2022 | 12:45:00

Andi Afifah

Penulis : Andi Afifah

Udah Tau Belum? Ada Perhiasan Berlian Terjangkau Yang Bisa Kamu Miliki, Lho!

Moela dari The Palace. (Special)

The Palace - Perempuan dan berlian adalah dua hal yang sama-sama istimewa. Maka dari itu, tak heran jika perempuan menyukai berlian untuk dikenakan sebagai perhiasan. 

Namun, harganya yang sudah dicap mahal, membuat enggan untuk dilirik. Padahal kamu bisa juga lho, membeli berlian untuk koleksi perhiasanmu.

Dalam mematahkan stigma tentang perhiasan berlian, #ThePalaceJeweler meluncurkan TVC terbaru dengan campaign 3T, yaitu #Therlengkap, #Therjamin dan #Therjangkau. TVC ini terbagi menjadi 2 seri, dan seri pertamanya bisa disaksikan pada  Agustus ini. 

New 3T TVC dari The Palace. (Special)

 

Video campaign dari New 3T TVC ini bertujuan mengubah pendapat yang salah mengenai perhiasan. Dalam video campaign ini, diperlihatkan sang istri yang curiga ketika mendapatkan perhiasan dari suaminya. Ia menanyakan tentang harga, lalu kualitas dari perhiasan berlian wanita tersebut.

Apabila dikaitkan dengan TVC 3T tersebut, justru The Palace memberikan kesempatan pada pelanggan setianya untuk mendapatkan koleksi perhiasan dengan harga terjangkau, koleksi terlengkap, dan keaslian terjamin. 

Misalnya, pada seri Moela dari The Palace, yang dapat dijangkau dengan harga yang tadinya Rp999 ribu, sekarang menjadi Rp888 ribu. Seri ini menjadi pilihan yang tepat bagi pemula yang ingin mengoleksi perhiasan emas maupun berlian. Dengan harga #Therjangkau, “Kenapa beli satu kalau bisa beli banyak”.

Ada berbagai macam pilihan yang juga bisa kamu pilih, karena The Palace mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination”, di mana kamu tidak perlu berpindah-pindah untuk mendapatkan koleksi perhiasan.

Mulai dari perhiasan emas, zircon, berlian dari warna D hingga J, serta kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included, hingga batu mulia (Sapphire, Emerald, Ruby). 

Oh ya, ada juga logam mulia yang bisa kamu miliki melalui aplikasi Lakuemas. Pokoknya di The Palace, tersedia kualitas material dengan standar internasional hingga yang paling terbaik dan paling ekonomis #Therlengkap.

Untuk kualitasnya juga sudah #Therjamin, The Palace mengantongi sertifikat SNI 13-3487-2005 pertama di Indonesia yang sesuai standar internasional dan standar nasional Indonesia. Kamu tidak perlu khawatir akan keaslian dari perhiasannya, The Palace memiliki layanan untuk mengecek kadar emas dengan alat modern dan akurat yaitu Karatimeter.

Nah, salah satu solusi untuk kamu yang ingin memiliki perhiasan berlian terjangkau, bisa dengan memiliki perhiasan berlian wanita mulai dari harga Rp888 ribu, yaitu seri Moela dari The Palace.

Pada seri Moela, perhiasan berlian terjangkau ini bisa kamu dapatkan dengan harga mulai Rp888 ribu. Cukup menyisihkan Rp30 ribu perhari selama satu bulan, kamu sudah bisa memiliki perhiasan berlian wanita dengan kualitas terbaik.

Sebagai #NationalJeweler, The Palace memiliki lima koleksi dari Moela yang mempunyai ciri khas masing-masing. Berikut pilihannya:

Bermoela

Ladies Ring dari Bermoela pada Koleksi Moela The Palace. (Special)

 

Hadir dengan exclusive diamond jewellery yang berkonsep solitaire, Bermoela cocok buat kamu yang ingin tampil sederhana tapi tetap elegan. Berlian yang terdapat pada cincin ini menggunakan ukuran 0,010 - 0,020 carat dan emas 18K bersertifikat SNI (Standar Nasional Indonesia), serta berat rata-rata 1,3 – 1,7 gram. Bermoela memberikan pilihan cincin berlian wanita dan liontin berlian berkualitas.

Kamoela

Ladies Ring dari Kamoela pada Koleksi Moela The Palace. (Special)

Pada koleksi cincin berlian wanita yang satu ini, kamu akan mendapatkan 1 butir berlian (solitaire) pada setiap perhiasannya. 

Kamu juga tidak perlu khawatir akan sertifikasinya, karena koleksi Kamoela menggunakan emas 18K SNI dan berat emas rata-rata 1,3-1,8 gram emas. Seperti pada cincin berlian wanita, bentuk yang mirip dengan mahkota princess ini cocok buat kamu yang ingin terlihat manis dan feminin.

Trimoela

Ladies Ring dari Trimoela pada Koleksi Moela The Palace. (Special)

 

Trimoela menghadirkan tiga butir berlian pada perhiasannya, dengan filosofi trilogi masa lalu, masa kini dan masa depan. Ada juga koleksi Trimoela yang berbentuk seperti mahkota ratu lho, sehingga memberikan nuansa mewah.

Lovela

Pendant Lovela pada Koleksi Moela The Palace. (Special)

 

Tidak semua rasa cinta diungkapkan secara lisan. Pada seri Moela, koleksi Lovela hadir untuk mengungkapkan cinta lewat bentuk perhiasan dengan bentuk kata Love

Terbuat dari emas 18K bersertifikat, Lovela juga menghadirkan cincin berlian wanita, liontin berlian berkualitas dan anting-anting yang menawan.

Modela

Ladies Ring dari Modela pada Koleksi Moela The Palace. (Special)

Puas dengan koleksi cincin, Modela melengkapi penampilan dengan koleksi anting berlian wanita. Dipadukan dengan emas putih, The Palace Jeweler hadirkan perhiasan berlian dengan kadar emas 18k bersertifikat, atau setara dengan 75,5% kandungan kadar emas.

Untuk mendapatkan koleksi perhiasan terjangkau, kamu bisa langsung kunjungi gerai-gerai The Palace. Menariknya, ada juga perhiasan koleksi Nusantara dengan desain yang ready-to-wear, lho

Untuk mengintip koleksi The Palace, kamu dapat mengunjungi website resmi di sini, Instagram @thepalace_id atau TikTok The Palace Jeweler. [brandtorial]