Ujian Cinta Amanda Rawles dan Axel Matthew dalam “No Ordinary Love"

Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:30:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Ujian Cinta Amanda Rawles Dan Axel Matthew Dalam “No Ordinary Love"

Episode 2 web series "No Ordinary Love" by CMK. (Special)

Ladiestory.id -  Web series "No Ordinary Love" persembahan PT Central Mega Kencana (CMK) semakin menarik untuk diikuti. Setelah episode pertama tayang pada 28 Juli 2022 lalu, kini episode ke-2 telah hadir pada Kamis (4/8/2022).

Di luar spekulasi yang merajalela perihal #RubenAtauRyan, episode ke-2 tetap tayang pararel dengan isu shipping dari dua tim tersebut. Dalam episode ini, Raia dan Ryan akhirnya bertunangan dan mereka sudah memulai merencanakan bagaimana pernikahan mereka nanti. Raia sangat bersemangat untuk memberi tahu Ruben soal pertunangannya, karena hal itu merupakan salah satu keinginan terbesar Raia, yaitu menikah.

Saat Ruben diberi tahu soal pertunangan itu, hati Ruben sangat hancur. Di satu sisi ia harus senang untuk Raia, di sisi lain ia harus berusaha menahan kesedihan dan kenyataan itu.

Episode 2 web series "No Ordinary Love" by CMK. (Special)

Sepanjang perjalanan mempersiapkan pernikahan, Raia dan Ryan ternyata menghadapi beberapa masalah yang membuat mereka beberapa kali beradu argumen. Di tengah persiapan pernikahan, Ryan malah sibuk dengan pekerjaan dan terlihat seperti tidak terlalu mempedulikan soal urusan pernikahan.

Hari demi hari semakin terlihat bahwa proses menuju pernikahan yang bahagia, ternyata berisi masalah yang bertubi-tubi. Lantas, mampukah Raia dan Ryan mengatasi konflik yang terus menerjang? Mantapkah hati keduanya untuk terus bersama?

Episode 2 web series "No Ordinary Love" by CMK. (Special)

Seperti diketahui, web series “No Ordinary Love” adalah mini series yang menjadi salah satu bagian dari campaign ‘Kapan Nikah?’ yang diusung oleh perusahaan perhiasan ternama, CMK. Campaign dengan edukasi yang komprehensif seputar pernikahan ini ditujukan bagi generasi muda Indonesia, khususnya yang sedang mempersiapkan pernikahan.

Campaign ini dilakukan dengan menyertakan berbagai produk perhiasan berlian dari brand-brand ternama di bawah naungan CMK, yakni MONDIAL, Frank & co., dan The Palace.

Pada campaign ini, CMK memberikan edukasi persiapan pernikahan lewat serangkaian kegiatan. Edukasi yang diangkat antara lain adalah mengenai pentingnya pemilihan cincin tunangan dan cincin kawin yang masuk dalam daftar teratas hal yang harus didahulukan pada persiapan pernikahan. Selain mini series, masih banyak rangkaian kegiatan edukasi yang dihadirkan oleh CMK melalui campaign ini.

Mulai dari karya kolaborasi, pembuatan konten, membangun awareness, dan berbagai kegiatan lainnya. Awareness yang dimaksud dalam hal ini tentunya berkenaan dengan bagaimana CMK juga mengajak generasi muda untuk kembali belajar mengenai makna cinta, mulai dari simbolisasi serta bahasa cinta yang sesungguhnya.

Melalui format mini series, diharapkan pesan-pesan edukasi dari kampanye ‘Kapan Nikah?’ dapat meluas, mudah dipahami, serta menghibur.

Webseries "No Ordinary Love". (Special)

Mini series yang diluncurkan oleh CMK ini merupakan hasil kolaborasi dengan USS Network yang dibintangi oleh aktor muda kenamaan antara lain Amanda Rawles, Axel Matthew Thomas, dan Riza Irsyadillah. Kolaborasi dengan USS Network ini dipilih karena audience dari USS Network adalah generasi muda. Merekalah yang sedang atau akan masuk ke jenjang pernikahan, sehingga mereka yang paling membutuhkan edukasi ini.

Mini series yang terdiri dari tiga episode ini bercerita tentang cinta dan pengorbanan, mulai dari tenaga, waktu, serta pengorbanan seseorang untuk dapat berkompromi serta mewujudkan visi jangka panjang bersama dengan pasangan. Mini series ini juga banyak berbicara tentang keberanian dalam cinta. Berani mengambil keputusan untuk mengikuti kata hati dan memilih dengan siapa ia harus menghabiskan sisa hidupnya.

Masih banyak karya kolaborasi lain selain mini series ini yang diusung dengan melibatkan berbagai pihak. Hal ini merupakan wujud komitmen CMK yang ingin selalu menghadirkan karya-karya terbaik yang fresh, inovatif, dan out of the box. Untuk informasi lengkapnya, kunjungi website ‘Kapan Nikah?’ dan website resmi CMK.

Ikuti juga kabar terbaru seputar perhiasan berlian dari brand perhiasan yang ada di bawah naungan CMK di Instagram Frank & co., MONDIAL, dan The Palace, serta CMK Club, loyalty program yang menaungi peminat-peminat perhiasan brand-brand perhiasan dari CMK.