Ulang Tahun Ke-22 Tahun, Rebecca Klopper: Aku Kehilangan Diri yang Asli

Rabu, 22 November 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ulang Tahun Ke-22 Tahun, Rebecca Klopper: Aku Kehilangan Diri Yang Asli

Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Ladiestory.id - Aktris Rebecca Klopper berulang tahun yang ke-22 tahun pada 21 November 2023. Di hari ulang tahunnya, Becca pun mendapatkan kejutan dari orang-orang terdekatnya.

Tidak hanya itu, di hari bahagianya ini, Becca juga mendapatkan ucapan selamat serta doa dan harapan terbaik dari keluarga, rekan beserta para fans yang selalu mendukungnya.

Namun semalam sebelum hari ulang tahunnya, Rebecca Klopper menuangkan perasaannya di media sosialnya.

Melalui fitur broadcast pada laman media sosial Instagram-nya, Rebecca Klopper mengaku bersedih memasuki hari ulang tahunnya.

Ia menerangkan bahwa ulang tahunnya di tahun ini, Becca merasakan kesedihan karena harus kehilangan orang-orang terkasihnya.

“Bsk nambah umur. Lagi ngeliat ngeliatin uktahku tahun ke tahun,” tulis Rebecca Klopper dalam unggahan pada fitur broadcast Instagram-nya.

“Kyknya akan berasa bgt sedihnya tahun ini. I’ve lost a lot of people this year. Meskipun mungkin baik buat aku, but it’s still hard losing people you care and love,” sambungnya.

Lebih lanjut, Becca mengatakan tidak mengharapkan apapun, bahkan dirinya juga tidak menyangka di tengah permasalahan hidupnya yang pelik, Ia masih bisa merayakan hari ulang tahunnya.

“Beneran nggak tau hrs expect apa. It’s a hard year, masih kaget dan nggak nyangka ternyata aku msh bs ulg tahun lagi,” ujarnya.

Unggahan Rebecca Klopper. (Instagram/rklopperr)

Terseret dalam kasus video syur rupanya membuat Rebecca Klopper merasa sangat kesulitan, Ia juga mengaku kehilangan dirinya karena kasus tersebut.

“Ngeliat kebelakang dan ulg tahun2 sblmnya aku ngerasa bnr bnr kehilangan diri aku yg asli. Cause I know she wont be back. Dan mungkin itu hal yang baik,” ungkapnya.

“Mungkin Becca yang dulu memang butuh banyak perubahan…meskipun kangen jg energy&kepercayaan diriku yg dulu. Maybe its for the best, even if it hurts a bit,” lanjutnya.

Meski digempur dengan kasus video syur tersebut, Rebecca Klopper masih memiliki semangat dan harapan hidup.

“Dan di ulang tahu yg ke 22 besok, semoga aku bisa nemuin Becca yang baru. I hope she’s kinder, happier, loving. I hope she’s everything I lost but better. Mostly importantly, I hope she’s stronger,” tutur Becca.

“Semoga Becca yg baru bs berdamai kl yang bener bener bs diandalkan dihidupnya cmn kakak dan adeknya, we only have each other and that’s fine,” tandasnya.