Ulang Tahun ke-27, Intip Inspirasi Makeup Look dari Zendaya

Kamis, 31 Agustus 2023 | 10:00:00

Penny Fatikasari

Penulis : Penny Fatikasari

Ulang Tahun Ke-27, Intip Inspirasi Makeup Look Dari Zendaya

Inspirasi Makeup Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

Ladiestory.id - Ladies, kabar bahagia datang dari selebriti Hollywood, Zendaya. Yup, aktris, model, penyanyi dan dancer ini memiliki segudang bakat yang sudah terlihat sejak kecil.

Tepat pada 1 September ini, merupakan hari kelahiran sang aktris pemeran Chani di film "Dune", kekasih dari pemeran "Spider Man", Tom Holland ini sudah beranjak dewasa dan menginjak usia ke-27 tahun, bahkan penampilannya pun kerap mencuri perhatian.

Gadis cantik pemilik tone kulit sawo matang ini tak hanya memiliki style fashion yang ikonik dan unik yang selalu pas dikenakan olehnya, makeup look Zendaya pun sangat menarik untuk ditiru dan bisa menjadi inspirasimu, lho. Berikut di antaranya.

Natural Dewy Makeup Look

Inspirasi Makeup Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

 

Ladies, bagi kamu pemilik kulit sawo matang nan eksotis kamu bisa meniru makeup look dari Zendaya untuk daily lookmu. Zendaya terlihat tampil natural dan begitu fresh dengan tampilan natural dewy makeup look. Kamu bisa menggunakan foundation dan cushion dan beberapa usapan highlighter untuk mempertegas area wajahmu. Selain itu, kamu bisa mendapatkan kesan natural dengan menambahkan blush on serta lipstik berwarna nude atau natural pink serta lip gloss untuk tampilan bibir agar terlihat cerah dan glossy.

Glam Earth Tone

Inspirasi Makeup Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

 

Ladies, bagi kamu yang ingin terlihat lebih percaya diri dengan makeup kamu bisa mencontoh makeup Zendaya dengan tampilan glam earth tone. Kamu bisa menambahkan complexion dengan sheer coverage untuk mempertegas tampilan tulang pada bagian hidung, pipi dahi dan dagu untuk terlihat lebih tirus dan sexy. Nah, pada bagian matanya agar tampak lebih indah dan cerah kamu bisa menggunakan shimmer eyeshadow sedangkan untuk bagian bibir kamu bisa memulaskan lipstik berwarna cokelat, nude atau netral serta tambahkan lip glossy agar terlihat lembap dan sehat.

Bold Smokey Eye

Inspirasi Makeup Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

 

Menjadi tamu dalam acara Bulgari, Zendaya tampil gothic dan elegan dengan tampilan makeup bold smokey eye. Terlihat Zendaya merias tampilan wajahnya dengan kompleksion yang minimalis dan ia memainkan tampilan makeup nya dibagian mata dengan bold smokey eye untuk terlihat lebih tegas.

Natural Flawless

Inspirasi Makeup Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

 

Yup, Zendaya terlihat selalu menggunakan tampilan natural flawless untuk daily activitynya, namun terlihat beberapa tampilan makeup dalam pemotretan ia pun kerap menampilkan warna khas kulitnya dengan makeup minimalis yang menawan. Aktris kelahiran tahun 1996 ini kerap memilih eyeshadow berwarna cokelat, lipstik nude serta tampilan blush on berwarna natural. Tak lupa Zendaya selalu menggunakan highlighter untuk bagian hidung dan tulang wajahnya.

Vibrant Eye Makeup

Inspirasi Makeup Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

 

Penampilan aktris yang satu ini memang selalu mencuri perhatian, tampilan wajah cantik dan kulit eksotiknya ini membuat tampilan Zendaya memukau dengan vibrant eye makeup look bernuansa pink dan purple untuk area kelopak matanya hingga bagian lower lash line. Untuk memberikan kesan mata yang lebih hidup, Zendaya menambahkan shimmer dan tampilan lipstik nude dengan hasil yang sheer.

Retro Bronzy Look

Inspirasi Makeup Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

 

Untuk menyempurnakan tampilannya yang lebih on point, Zendaya memilih retro bronzy look yang disesuaikan dengan tampilan kulit sawo matangnya yang ekstotik. Zendaya terlihat tampil natural dengan tampilan makeup retro bronzy nya dengan tampilan makeup yang bold dengan nuansa cokelat pada bagian eyeshadowblush brown dan lipstik nude.

Warm Tone Eyeshadow

Inspirasi Makeup Zendaya. (Instagram.com/zendaya)

 

Ingin terlihat natural dan tetap flawless? Kamu pun bisa meniru tampilan makeup Zendaya yang satu ini, ia menggunakan tampilan makeup warm tone eyeshadow dengan memadukan eyeshadow berwarna cokelat dan oranye. Untuk menyempurnakan penampilannya, Zendaya menggunakan blush on tipis, highlighter dan lip matte berwarna nude.