Ulang Tahun ke 70 Tahun, Roy Marten Bersyukur Dapat Kejutan dari Cucu

Kamis, 3 Maret 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Ulang Tahun Ke 70 Tahun, Roy Marten Bersyukur Dapat Kejutan Dari Cucu

Roy Marten. (Special)

Ladiestory.id - Aktor senior Roy Marten baru saja memasuki usia ke-70 pada Selasa, (1/3/2022). Pada momen bahagia ini, Roy Marten mendapat kejutan spesial dari para anak dan cucunya.

Melalui unggahan di Instagram, Roy Marten membagikan foto dirinya memakai jas hitam dengan tulisan selamat ulang tahun. Ia juga mengungkapkan rasa terima kasih pada Tuhan atas kesehatan yang diberikan sampai saat ini.

“Terimakasih Tuhan atas 70 thn penyertaanmu unt kesehatan kebahagian. Pekerjaan dan keluarga yang luar biasa .sertai juga unt etape etape selanjutnya sampai garis akhir dan memenangkannya semua atas izinmu dan kemurahanMU,” tulis Roy Marten.

Roy Marten menyampaikan harapan pada usianya yang memasuki 70 tahun. Ia berharap dapat berbahagia bersama keluarga, terutama anak dan cucu.

“Pertama sehat karena itu paling mewah. Kedua berbahagia bersama keluarga, anak, cucu,” kata Roy Marten.

Unggahan Roy Marten. (Instagram.com/roymarten5213)

Pada hari spesial ini, Roy Marten mengatakan bahwa anak dan cucu datang ke kediamannya. Momen ini merupakan suatu kebahagiaan bagi dirinya.

“Anak, cucu, semalem pada kumpul, mereka dateng. Itu sebuah kegembiraan yang tak ternilai,” ujar Roy Marten.

Tak hanya itu, Ayah Gading Marten ini mengatakan bahwa salah satu hadiah paling berkesan baginya yaitu diberikan oleh Gempita Nora. Hal ini dikarenakan sang cucu membawakan salah satu makanan kesukaan Roy Marten.

“Gempi ngasih bubur candil. Bubur candil adalah kesenangan saya. Surprise karena jarang ketemu bubur candil. Luar biasa. Dari cucu-cucu lain kasih kado untuk opanya,” jelas Roy Marten.

Di usianya yang ke-70 tahun ini, Roy Marten meminta agar selalu diberikan kesehatan dan panjang umur. Ia juga ingin lebih berguna bagi masyarakat sekitar.

“Di ulang tahun sekarang yang spesial itu sehat. Setiap ulang tahun ada sebuah berkah, kado istimewa dari Tuhan karena umur kita diperpanjang satu tahun. Artinya menyadarkan kita bahwa garis finish belum terlihat. Keinginan yang belum tercapai yaitu belum berguna bagi masyarakat. Saya baru berguna bagi diri sendiri,” tutur Roy Marten.