Ulang Tahun Pernikahan, Raisa Akui Telah Lewati Masa Sulit Bersama Hamish Daud

Senin, 4 September 2023 | 13:38:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ulang Tahun Pernikahan, Raisa Akui Telah Lewati Masa Sulit Bersama Hamish Daud

Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

Ladiestory.id - Penyanyi ternama Indonesia, Raisa, baru saja merayakan hari ulang tahun pernikahannya dengan sang suami, Hamish Daud pada Minggu (3/9/2023). Di hari anniversary-nya dengan Hamish Daud, Raisa kembali mengunggah foto pernikahannya bersama Hamish Daud yang sudah membuat publik sampai mencetuskan Hari Patah Hati Nasional.

Melalui keterangan unggahannya, Raisa mengucapkan syukur dan mengungkapkan rasa bahagianya atas rumah tangganya dan Hamish Daud yang telah  mereka bina selama ini. 

“6 tahun tawa, cinta, dan pertunjukan Zalina kami sendiri! 💕,” tulis Raisa dalam keterangan unggahannya, dikutip Senin (4/9/2023).

Dalam keterangannya, Raisa mengungkapkan bahwa ia telah berhasil melewati lima tahun pernikahannya dengan Hamish Daud yang penuh dengan beragam cobaan yang tak mudah untuk dilalui.

“Selamat kepada kami karena telah bertahan dari lima tahun pertama yang 'terberat' (mereka benar!), dan menyadari bahwa pergi tidur dengan marah tidak layak (karena siapa yang ingin tidur di sofa?), kita sedang belajar menguasai seni cinta dan kompromi,” kata Raisa. 

Anniversary ke-6 Raisa dan Hamish Daud. (Instagram/raisa6690)

 

Pelantun “Serba Salah” itu pun berharap agar bisa selalu bersama-sama dengan Hamish Daud dan anaknya, Zalina, menikmati kebahagiaan mereka bersama-sama.

“Ini untuk lebih banyak petualangan, percakapan larut malam, dan menemukan kebiasaan baru tentang satu sama lain. Bismillah untuk kita, dan untuk masa depan yang penuh dengan lebih banyak tawa, belajar, dan, tentu saja, bepergian! Selamat ulang tahun ke 6!” tutup Raisa.

Unggahan Raisa itu pun dipenuhi berbagai komentar dari rekan sesama selebriti yang turut mengirimkan doa untuk rumah tangga Raisa dan Hamish Daud.

“Happy anniversary yamish!” kata Afgan.

“Bahagia, berdua selamanya ❤️❤️ happy anniversary neng,” ujar Dewi Gita.

“Happy anniversary Yaya and Hamish @raisa6690 @hamishdw bahagia selama nya 🙌❤️,” timpal Marcella Zalianty.