Umumkan Comeback Solo, Wendy Red Velvet Akan Rilis “Wish You Hell”

Selasa, 20 Februari 2024 | 14:46:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Umumkan Comeback Solo, Wendy Red Velvet Akan Rilis “Wish You Hell”

Wendy Red Velvet. (Soompi)

Ladiestory.id - Kabar gembira datang dari salah satu personel Red Velvet, Wendy, yang baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera comeback dengan merilis mini album solo terbarunya. Mini album solo yang bertajuk “Wish You Hell” itu dijadwalkan akan dirilis pada 12 Maret 2024 mendatang.

Pengumuman perilisan album “Wish You Hell” itu disampaikan langsung oleh agensi melalui akun resmi media sosial Red Velvet pada Senin (19/2/2024).

“Mini Album kedua WENDY, Wish You Hell. 2024.03.12,” tulis agensi melalui akun X @RVsmtown, pada Senin (19/2/2024).

WENDY The 2nd Mini Album ‘Wish You Hell’. (X/RVsmtown)

 

Bersama pengumuman itu, pihak agensi juga membagikan foto teaser untuk mini album tersebut. Di dalam foto yang dibagikan tersebut, memperlihatkan ruangan kelas dengan beberapa baris kursi dan papan tulis.

Di dalam papan tulis, terdapat ukiran dari kapur yang membentuk simbol hati. Lambang cinta tersebut seolah-olah tergambar dari sebuah rumus matematika karena terdapat dua garis sumbu yang bertentangan.

Sama seperti pada mini album pertamanya, “Like Water”, artis kelahiran 21 Februari 2024 itu juga terlihat kembali mengusung nuansa biru. Nuansa itu terlihat dari untaian tali pita berwarna biru yang melilit kursi-kursi yang ada dalam gambar tersebut.

Meski begitu, pihak agensi pun belum mengumumkan lebih detail mengenai mini album “Wish You Hell”, termasuk belum mengumumkan single utama dari mini album tersebut.

Wendy kembali comeback solo setelah kurang lebih hampir tiga tahun sejak debut solo pertamanya pada April 2021 lalu, kala itu Wendy merilis mini album pertamanya yang bertajuk “Like Water”.

Mini album “Like Water” berisikan lima lagu dengan title track “When This Rain Stops” dan “Like Water”. Tak hanya itu, mini album tersebut juga berisikan lagu lainnya, yakni “Why Can’t You Love Me?”, “The Road”, dan “Best Friend: (feat. Seulgi).