Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Rizky Billar Berbagi Cerita Persalinan Lesti Kejora

Selasa, 28 Desember 2021 | 12:25:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Umumkan Kelahiran Anak Pertama, Rizky Billar Berbagi Cerita Persalinan Lesti Kejora

Rizky Billar dan Lesti. (Instagram.com/lestykejora)

Ladiestory.id - Kabar bahagia datang dari Rizky Billar dan Lesti Kejora. Setelah melewati proses dan penantian panjang, keduanya resmi menjadi orang tua. Sempat ditunggu kabarnya, Rizky Billar akhirnya resmi mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui foto di akun Instagram pribadi, @rizkybillar, pada Senin (27/12/2021).

Potret Anak Pertama Billar dan Lesti. (Instagram.com/rizkybillar)

Dalam foto terlihat tangan bayi mungilnya yang menggenggam jari pria yang akrab disapa Billar. Melalui caption foto tersebut Billar menuliskan rasa syukurnya.

Alhamdulillah telah lahir anak kami pada minggu malam tanggal 26-12-2021..” tulisnya.

Selain itu dalam tulisannya, Billar pun ceritakan proses persalinan sang istri. Ia menyebutkan bahwa persalinan ini merupakan sesuatu yang tak terduga. Setelah tiga hari disarankan menjalani rawat inap, Lesti yang mengalami flek dan kontraksi dini disarankan untuk melakukan tindakan CITO tepat di hari seharusnya ia diperbolehkan pulang. Hal ini karena kondisi janin yang lemah, sehingga persalinan segera dilakukan untuk menyelamatkan bayi dan ibunya. 

“..karena dari hasil CTG bayi harus segera dikeluarkan demi keselamatan anak dan istri saya,akhirnya dilakukan persalinan dengan cara cesar di usia 34 minggu, terbilang dini memang…namun itulah yang terjadi.” ungkap Billar. 

Namun, suami Lesti ini tetap bersyukur karena sang buah hati lahir dengan selamat dan sehat. Tak lupa, Billar berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kelancaran persalinan dan pada semua yang mendoakan keluarganya selama ini.