Undang Rekan Artis Tapi Tak Ada yang Datang, Denise Chariesta: Jahat Mereka

Selasa, 12 September 2023 | 16:37:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Undang Rekan Artis Tapi Tak Ada Yang Datang, Denise Chariesta: Jahat Mereka

Denise Chariesta. (Special)

Ladiestory.id - Denise Chariesta baru saja berulang tahun yang ke-32 tahun pada Senin, 11 September 2023 kemarin. Hari yang harusnya menjadi hari bahagia untuk Denise, justru menjadi hari yang menyedihkan.

Tanggal tersebut bukan hanya merayakan ulang tahun Denise yang ke-32, tetapi juga menjadi saat yang ideal untuk menggelar siraman 7 bulan kehamilannya.

Namun, acara yang diharapkan menjadi begitu spesial ini tidak berjalan sesuai rencana, dan Denise harus menghadapi kekecewaan yang mendalam.

Sebagai seorang yang terkenal dan memiliki banyak teman di industri hiburan, Denise Chariesta tentu ingin merayakan momen istimewanya bersama rekan-rekan artis yang dekat dengannya.

Dia dengan antusias mengundang beberapa nama besar seperti Denny Sumargo, Nikita Mirzani, Dewi Perssik, Hotman Paris, dan Ashanty. Namun, harapannya untuk merayakan ulang tahun dan siraman kehamilan dengan kehadiran mereka tidak terwujud.

"Banyak semuanya gue undang kok yang kenal-kenal. Tapi nggak ada yang datang tuh," katanya dengan rasa kekecewaan yang jelas terpancar dari wajahnya.

Di acara tersebut, Denise Chariesta mengundang sejumlah rekan artis seperti Denny Sumargo, Dewi Perssik, hingga Nikita Mirzani. Namun sayangnya, para undangan tak ada yang hadir entah apa alasannya. Bahkan yang membalas pesannya hanya Denny Sumargo seorang.

"Oh semua diundang, semua diundang. Densu (sapaan Denny Sumargo) diundang. Tapi Densu balasnya 'saya lagi di luar kota'. Undang semua, undang Nikmir, Mami Depe, siapa tahu mereka bisa ketemu di siraman aku di KFC," kata Denise Chariesta, yang dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (12/9/2023).

"Tapi enggak datang, balas juga kagak. Densu masih mending, Densu baik lho. Terus siapa lagi ya? Banyak, semuanya gue undang kok yang kenal-kenal. Tapi enggak ada yang datang tuh. Sialan," sambung Denise Chariesta kesal.

Denise Chariesta dan keluarga. (Instagram/denisechariesta91)

Calon ibu itu merasa kecewa atas undangannya yang diabaikan. Menurut Denise Chariesta, ketika dirinya sedang tenar, semua teman-temannya mendekati tanpa diundang. Sementara saat dirinya sedang sulit, semua menghindar.

"Waktu kemarin gue lagi ramai, enggak ada yang undang, suka datang ke rumah, bawain makanan. Sekarang mah jahat mereka," ucap Denise Chariesta.

"Kecewa lah, pada enggak tahu diri. Kalau gue lagi ramai, didekatin. Kalau nama gue lagi jelek aja, dijauhin. Memang kenapa kalau gue bunting? Kan banyak yang bunting enggak ada suaminya juga selain gue," katanya lagi.

Di sisi lain perempuan yang tengah hamil tujuh bulan itu merayakan hari spesialnya bersama kedua orangtua serta anak-anak dari yayasan panti asuhan. Acara ulang tahun sekaligus siraman itu berjalan meriah meski tanpa kehadiran rekan-rekan selebriti.