Underrated, 5 Alasan Harus Nonton KDrama Cinderella with Four Knights

Kamis, 1 Juli 2021 | 21:49:30

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Underrated, 5 Alasan Harus Nonton Kdrama Cinderella With Four Knights

Foto: Program.tving.com/tvn/tvncinderella

Cinderella with Four Knights atau dikenal juga dengan Cinderella and the Four Knights merupakan drama Korea yang tayang pada tahun 2016 lalu. Tak main-main, drama tvN ini menggandeng sejumlah pemeran papan atas seperti Park So Dam, Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin, Choi Min, dan Son Naeun.

Meski menggandeng para bintang kenamaan, drama ini kurang populer, terlebih bagi penonton internasional. Drama komedi romansa ini diangkat berdasarkan sebuah novel bertajuk sama. Drama ini berkisah tentang sekumpulan anak muda berusia 20-an tahun yang tinggal bersama.

Di drama ini, Park So Dam berperan sebagai Eun Ha Won, gadis malang yang dianiaya oleh ibu dan saudara tirinya. Ia kemudian dipekerjakan sebagai asisten rumah tangga oleh keluarga kaya. Ia pun memiliki 3 majikan rupawan, yakni Kang Hyun Min (Ahn Jae Hyun), Kang Ji Woon (Jung Il Woo), dan Kang Seo Woo (Lee Jung Shin).

Walaupun sudah lama tayang dan underrated, drama ini tetap layak untuk ditonton saat weekend. Berikut ini alasan kenapa kamu harus nonton drama Cinderella  with Four Knights.

1. Dibintangi oleh Deretan Pemeran Papan Atas

Foto: program.tving.com/tvn/tvncinderella

Jika kamu penggemar dunia hiburan Korea, nama-nama aktor seperti Jung Il Woo, Ahn Jae Hyun, Lee Jung Shin, hingga Son Naeun mungkin tidak asing didengar. Mereka merupakan bintang Korea yang sudah kerap wara-wiri bintangi beberapa judul drama.

Selain itu, drama ini juga dibintangi oleh bintang film Parasite, Park So Dam. Bagi kamu yang terpesona dengan akting Park So Dam dalam film hits tersebut wajib untuk nonton aktingnya di drama ini.

2. Kisah Klise Tentang Cinderella

Cinderella merupakan sebuah dongeng klasik yang kerap diangkat jadi kisah di drama. Selain cerita tentang Eun Ha Won (Park So Dam) yang memiliki ibu tiri yang jahat, drama ini juga menyuguhkan tentang perubahan cewek yang penampilannya biasa saja menjadi lebih memukau.

Drama ini juga menghadirkan adegan-adegan klise seperti kisah benci jadi cinta, cerita hubungan yang rumit, dan sebagainya. Drama Cinderella with Four Knights menyuguhkan semua adegan yang membuat penonton turut berdebar hingga emosional.

3. Kisah Cinta yang Kompleks

Foto: program.tving.com/tvn/tvncinderella

Semua tokoh pria dalam drama ini semakin menyukai Eun Ha Won (Park So Dam). Mereka pun berebut untuk mendapatkan hatinya.

Kisah cintanya pun semakin kompleks dengan kehadiran Park Hye Ji (Son Naeun), wanita yang menyukai Hyun Min (Ahn Jae Hyun) sekaligus wanita yang ditaksir Ji Woon (Jung Il Woo). Rasa penasaran tentang akhir kisah cinta mereka membuat penonton harus nonton sampai akhir episodenya.

4. Aktor Tampan Dengan Pesona yang Berbeda

Drama ini dibintangi oleh empat aktor tampan yang siap memanjakan visual. Karakter mereka dalam drama juga memiliki pesona masing-masing. Ji Woon (Jung Il Woo) yang sifatnya tsundere berbanding terbalik dengan Hyun Min (Ahn Jae Hyun) yang playboy.

Lalu ada Seo Woo (Lee Jung Shin), seorang musisi yang manis serta ada Yoon Sung (Choi Min) pengawal yang karismatik dan gentle.

5. Bromance

Foto: program.tving.com/tvn/tvncinderella

Selain menyuguhkan kisah romansa, drama ini juga menawarkan kisah bromance di antara para pemeran pria. Ketiga tokoh utama pria yang notabene merupakan saudara sepupu tersebut saling tidak menyukai. Namun, seiring berjalannya waktu mereka tinggal bersama mulai muncul bromance di antara mereka.

Itulah beberapa alasan kenapa kamu harus nonton drama Cinderella and the Four Knights. Drama ini bisa kalian saksikan di Netflix. Selamat menonton!